twitter  
Profil  

Selasa, 23 Oktober 2018 | 16:30 wib
Step by Step Perawatan Natur-E Advanced Anti-Aging Face Series
Produk perawatan kulit sebaik apapun tak akan memberi hasil maksimal bila tahapan pembersihan, pemberian nutrisi, dan perlindungan tidak dilakukan sesuai anjuran. Yuk, kembalikan cantik mudamu dengan step by step yang disarankan dr. Fanny Imanuddin, M. Biomed, dalam sesi Beauty Talkshow ''Bringout the Beauty Inside'' bersama Natur-E berikut ini.

1. Mencuci Wajah
Rutin mencuci wajah di pagi maupun malam hari menjadi awal rutinitas perawatan kulit yang tepat. Amy Derick, MD, menyebutkan di pagi hari minyak dan debu saat tidur harus dibersihkan, sedangkan di malam hari, kulit wajah harus bersih dari sisa makeup, kotoran, dan tabir surya. Temukan sabun pembersih yang tepat, seperti Natur-E Advanced Anti-Aging Face Wash yang membersihkan kotoran dari kulit sambil tetap menjaga kelembapannya. Lanjutkan dengan penggunaan Natur-E Advanced Anti-Aging Skin Balancer yang menyeimbangkan kulit dan mempersiapkannya untuk menerima perawatan selanjutnya.

2. Mengoleskan Serum
Serum merupakan bagian perawatan kulit anti aging yang sangat penting. Formula berkonsentrasi tinggi yang terdiri dari nutrisi, vitamin dan antioksidan ini membantu memperbaiki keseluruhan penampilan kulit. Untuk memerangi penuaan dini, gunakan secara rutin Natur-E Advanced Anti-Aging Serum yang mengandung Astaxanthin dan 40 kali lebih kuat dari beta carotene membantu melindungi kolagen dari kerusakan akibat radikal bebas. Dilengkapi juga dengan ProLift Tech™ Formula yang membantu mengurangi tanda penuaan dini serta menjaga keelastisan kulit. Pemakaian secara rutin terbukti lewat efficacy test dapat membuat kulit terasa kencang 100 persen, kerutan maupun garis halus juga berkurang 95 persen, hanya dalam 14 hari.

 
3. Mengoleskan Krim Mata
Area halus di sekitar mata merupakan tempat pertama yang menunjukkan tanda-tanda penuaan berupa kerutan dan garis halus. Selain itu kantung mata dan lingkaran hitam yang bikin kulit wajah tampak kusam juga bisa ditangkal dengan bantuan krim mata. Manfaatkan Natur-E Advanced Anti-Aging Eye Cream yang membantu mengatasi penuaan dini di sekitar mata.

4. Day Cream dengan SPF
Setelah mencuci wajah, penting untuk mengembalikan kelembapan kulitnya agar terhindar dari kering dan dehidrasi. Kulit yang lembap pun mengurangi tampilan garis halus dan kerutan, sehingga terlihat lebih muda. Bukan hanya sekadar krim anti-aging saja yang diperlukan tapi juga perlindungan dari sinar UV yang merupakan pemicu utama penuaan pada kulit. Manfaatkan Natur-E Advanced Anti-Aging Day Cream yang merawat kulit sepanjang hari dengan menjaganya tetap lembap, glowing dan terlindungi dari paparan sinar matahari.

 
5. Night Cream
Mirip dengan rutinitas pagi, usai membersihkan wajah di malam hari, gunakan krim malam yang diformulasikan dengan bahan anti penuaan seperti Natur-E Advanced Anti-Aging Night Cream. Selain mengandung Astaxanthin, juga dilengkapi dengan Skin Refine™ Formula yang menyamarkan kerutan dan garis halus, serta Olive Oil yang menjaga kelembapan kulit di malam hari membuatnya terasa lembap dan halus. Hanya perlu 14 hari untuk menjadikan kulit lebih kencang dan jumlah kerutan maupun garis halus jadi berkurang. Gunakan rangkaian produk perawatan dari Natur-E Advanced Anti-Aging Face Series untuk kembalikan cantik mudamu.
Komentar (0)
LOADING...

Kirim Komentar Anda
Silakan masuk atau daftar untuk kirim komentar Anda.
Komentar
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.