twitter  
Profil  

Selasa, 23 Oktober 2018 | 16:50 wib
Baru! Natur-E Luncurkan Seri Perawatan Kulit dari Ganggang Merah
 
Bila di usia 30 tahun kulit wajah makin kering dan kusam, lalu muncul flek hitam, kerutan, dan lingkaran hitam di bawah mata makin terlihat nyata, dan diikuti tekstur kulit yang kendur, maka kita sudah masuk dalam babak penuaan dini. Tak perlu panik, kini telah hadir Natur-E Advanced Anti-Aging Face Series mengandung astaxanthin dari ganggang merah. Menurut survei yang dilakukan Spin Control Idea Indonesia terhadap wanita Indonesia berusia lebih dari 35 tahun, 100 persen mereka merasa kulitnya terlihat lebih muda dan terasa lebih kencang setelah mencoba produk Natur-E Advanced Anti-Aging Face Series dalam 2 minggu. Tak hanya itu, 95 persen wanita merasa garis halus berkurang dan merasa kulitnya lebih kenyal. Yang menarik, produk Natur-E Advanced Anti-Aging Face Series secara klinis tidak menyebabkan iritasi dan kemerahan pada kulit, sehingga aman digunakan.

Antioksidan Astaxanthin ini memang masih terdengar asing ini terbukti 40 kali lebih kuat daripada beta-karoten. Bahkan menurut Dr. Debasis Bagchi dari Universitas Creighton, AS, seperti yang dilansir oleh situs getthegloss, Astaxanthin memiliki kekuatan 6000 kali lebih efektif melawan radikal bebas daripada Vitamin C, Vitamin E dan teh hijau. 

Apa saja jenis produknya?

Dimulai dari Natur-E Advanced Anti-Aging Face Wash yang membersihkan kulit wajah dari sisa makeup, kotoran, debu, maupun minyak berlebih tanpa membuat kulit jadi kering. Lanjutkan dengan Natur-E Advanced Anti-Aging Skin Balancer yang bukan hanya memberikan sensasi segar pada kulit wajah tapi juga menyeimbangkan pH kulit. Hal ini membuat kulit lebih siap menerima produk perawatan kulit lainnya, sehingga dapat bekerja dengan maksimal.

Untuk perawatan anti-aging, penggunaan serum sudah menjadi keharusan. Serum Natur-E Advanced Anti-Aging Face Series memiliki tekstur yang lebih ringan dan mudah meresap ke dalam kulit, serum biasanya kaya nutrisi untuk merawat kulit dari tanda-tanda penuaan dini. 

Gunakan Natur-E Advanced Anti-Aging Serum secara rutin setelah membersihkan wajah dan sebelum menggunakan krim pelembap. Dalam dua minggu pemakaian, studi klinis membuktikan kulit akan terasa lebih kencang, lembap dan kerutan halus di wajah pun berkurang. Jangan lupa merawat kulit di bawah mata karena memiliki lapisan yang tipis sehingga seringkali menjadi yang pertama menunjukkan tanda-tanda penuaan.

Setelah mengoleskan serum secara merata, aplikasikan Natur-E Advanced Anti-Aging Eye Cream. Bekerja memperlancar sirkulasi peredaran darah di kulit sekitar mata membuatnya tampak lebih segar, cerah dan halus. Selain itu, tanda-tanda penuaan dini seperti garis-garis halus, kantung mata maupun lingkaran hitam dapat berkurang.

Untuk pagi hari, hindari ke luar rumah sebelum menggunakan Natur-E Advance Anti-Aging Day Cream. Astaxanthin di dalamnya melindungi kolagen dari kerusakan yang dipicu oleh radikal bebas. Didukung Skin Refine Formula yang efektif menjaga kelembapan kulit dan mengurangi kerutan halus. Kulit pun terlindungi dari dampak buruk sinar matahari berkat tabir surya SPF 23 / PA+ di dalamnya. Rangkaian produk Natur-E Advanced Anti-Aging Face Series juga mengandung SPF 23/PA+ yang melindungi kulit dari sinar UVB dan UVA yang memicu penuaan dini. Menurut hitungan, rata-rata kulit mulai terbakar sinar UVB di menit ke-20. Sehingga perlindungan yang bisa diberikan : 20 menit x SPF 23 = 460 menit atau 8 jam. Artinya krim SPF harus dioleskan kembali setelah 8 jam.  

 
Sedangkan untuk perawatan di malam hari, sebelum tidur oleskan Natur-E Advanced Anti-Aging Night Cream. Selain mengandung Astaxanthin dan Skin Refine Formula, Olive Oil di dalamnya mampu menjaga kelembapan kulit di malam hari. Telah teruji secara klinis jika dalam dua minggu pemakaian rutin kulit jadi lebih halus, kenyal dan kencang.

Last but not least, jangan tinggalkan perawatan dari dalam yang mendukung kulitmu tampak lebih muda. Selain rajin konsumsi buah dan sayuran, minum suplemen tambahan untuk menutrisi kulit sangat disarankan, karena buah dan sayur hanya mampu memberikan 25 persen nutrisi untuk kulit, nutrisi yang lain bisa didapatkan dari supplement, seperti Natur-E Advanced Soft Capsule.

Suplemen berbentuk soft capsule ini juga mengandung astaxanthin dari ganggang merah, antioksidan terkuat di dunia yang 40 kali lebih efektif mengurangi garis halus, kerutan dan flek hitam. Juga diperkaya Vitamin E alami untuk melembapkan kulit dan Lycopene dari tomat yang berfungsi sebagai tabir surya untuk mencegah efek buruk dari sinar matahari.
Komentar (0)
LOADING...

Kirim Komentar Anda
Silakan masuk atau daftar untuk kirim komentar Anda.
Komentar
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.