twitter  
Profil  

Kamis, 05 April 2018 | 11:18 wib
Diego Yanuar dan Marlies, Bersepeda dari Belanda ke Indonesia untuk Amal
 
Bagaimana rasanya bersepeda dari Belanda ke Indonesia? Kini kita akan tahu jawabannya melalui akun Instagram @everythinginbetween.journal yang dikelola Diego Yanuar dan Marlies. Diego Yanuar merupakan adik bungsu dari Andien Aisyah, penyanyi. Sejak 2 April 2018 Diego dan Marlies memulai perjalanan mereka dari Belanda ke Jakarta dengan sepeda.

Perjalanan ini mereka namakan ''Everything in Between'' karena buat mereka hal yang paling esensial pada perjalanan 15.000 km ini adalah apa yang mereka lihat, siapa yang mereka temui, pelajaran apa dari setiap kejadian, serta proses sekecil apapun yang akan sangat berarti. Perjalanan yang akan memakan waktu sekitar satu tahun ini akan melalui 20 negara.

Ada pesan mulia yang ingin disampaikan Diego dan Marlies melalui aksi ini. Perjalanan ini mereka niatkan sebagai aksi galang dana untuk beberapa yayasan amal yang menaungi anak-anak, alam, dan binatang di Indonesia. Biaya perjalanan sepenuhnya menggunakan tabungan mereka. Dan seluruh dana yang terkumpul akan disumbangkan ke yayasan yang telah dipilih diantara Yayasan Lestari Sayang Anak, Jakarta Animal Aid Network, dan Kebun Kumara.

Kita semua bisa jadi saksi perjalanan mereka, dan ''ikut riding'' bersama mereka dengan follow IG @everythinginbetween.journal dan ikut berdonasi ke www.everythinginbetween.nl/ 
Komentar (0)
LOADING...

Kirim Komentar Anda
Silakan masuk atau daftar untuk kirim komentar Anda.
Komentar
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.