twitter  
Profil  

Kamis, 08 November 2018 | 17:55 wib
Safe Flight, SHE and Friends Goes to Korea!
Annyeonghaseyo!



Akhirnya 32 peserta SHE and Friends Goes to Korea resmi berangkat menuju ke Korea Selatan sore ini (8/11). Perasaan senang bercampur tak sabar yang sudah mereka rasakan sejak berbulan lalu akhirnya terbayar hari ini. Tepat di jam lima sore waktu Surabaya, mereka berangkat menuju Jakarta untuk kemudian terbang ke Bandara Incheon di Korea Selatan.

Kata Rina Dharmawan, team leader rombongan SHE and Friends Goes to Korea, saat sampai di Incheon nanti suhu udara di sana bisa sampai 2 derajat celsius. ''Karena masuk di musim gugur maka suhu udaranya sudah dingin. Jadi sebisa mungkin pakaian hangat sudah mulai dipakai agar tidak perlu membongkar koper di bandara,'' kata Rina.

Peserta  SHE and Friends Goes to Korea terbang ke Jakarta dengan menggunakan pesawat Citilink dengan nomor penerbangan QG 719 yang diprediksi mendarat di Terminal 1C Bandara Soekarno Hatta pada jam 19.00 Perjalanan akan dilanjutkan menuju Incheon pada pukul 23.25 menggunakan pesawat Garuda Indonesia dengan nomor GA 878 berangkat dari Terminal Ultimate 3 Bandara Internasional Soekarno-Hatta yang diprediksi tiba jam 08.30 keesokan harinya.

Berikut jadwal lengkap SHE and Friends Goes to Korea!

Komentar (0)
LOADING...

Kirim Komentar Anda
Silakan masuk atau daftar untuk kirim komentar Anda.
Komentar
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.