twitter  
Profil  

Sabtu, 22 Desember 2018 | 15:51 wib
Buket Yoyo, ''Zero Waste'' Cantik di Hari Ibu
Hari Ibu selalu menjadi perayaan yang spesial bagi She Radio. Di tahun ini, She Radio kembali mencari sosok Ibuku Hebat yang tak hanya mampu merawat dan mendidik anak tapi juga menginspirasi generasi masa kini. Bertempat di The Avenue Lounge and Bar di Java Paragon Hotel & Residence Surabaya, inilah cerita jalannya acara Ibuku Hebat persembahan Decolsin dan SHE Radio.

Teman She, perayaan Ibuku Hebat  tahun ini lebih spesial. Selain mengundang tiga sosok Ibuku Hebat yang terpilih melalui Instagram, ada juga workshop Buket Yoyo bersama Aryani Widagdo, fashion educationist. 

Buket Yoyo ini spesial karena menjadi bisa dijadikan hadiah untuk ibu di perayaan Hari Ibu. Yoyo kain merupakan karya zero waste dengan memanfaatkan kain-kain sisa yang banyak diabaikan begitu saja. Kata Aryani, yoyo kain merupakan ornamen mungil yang telah dibuat sejak tahun 1.600an jauh sebelum era Victoria. Bentuknya puff (gembung).

Total ada 25 perempuan yang ikut workshop ini. Bahkan ada juga peserta yang berkebaya demi bisa tampil total di hari ibu. Tiga karya terbaik mendapat hadiah berupa voucher makan di Java Paragon Hotel & Residence.

Komentar (0)
LOADING...

Kirim Komentar Anda
Silakan masuk atau daftar untuk kirim komentar Anda.
Komentar
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.