twitter  
Profil  

Sabtu, 22 Desember 2018 | 16:12 wib
Selamat Hari Ibu, Inilah Pemenang Ibuku Hebat!
Pencarian sosok Ibuku Hebat kembali digelar tahun ini. Ada tiga orang yang tampak senang menerima hadiah persembahan Decolsin untuk ibu-ibu mereka. Novi Seliani, Indra Setia Gunawan, dan Ranistya berbagi cerita tentang bersyukurnya mereka memiliki ibu yang tulus menyayangi mereka.

Novi yang sedang hamil datang bersama anak dan ibunya. Sedangkan Indra, hadir bersama dua anak dan istrinya. ''Ibu saya ada di Sorong, Papua. Pas saya cerita ikut challenge ini dan menang, beliau bilang 'kamu ini ada-ada aja. hadiahnya untuk kado natal cucu-cucu saja','' kata Indra sambil tersenyum.

Berbeda dengan Indra, Novi sedikit cerita tentang sosok ibunya yang kuat mental dan selalu hidup optimis. ''Saat papa meninggal dunia, mama adalah orang paling kuat yang bisa menerima kabar itu. Kesedihan mama tidak berlarut-larut dan yang justru menguatkan kami. Saya tahu mama sangat kehilangan tapi mama sosok paling tegar,'' kata Novi. Hingga kini, bahkan Mama Novi pun tak pernah merasa direpotkan untuk merawat anak Novi yang hendak dua orang itu.

Ranistya pun berbagi cerita tentang sosok ibu yang menurutnya tegas dan selalu melatihnya mandiri dan belajar bertanggung jawab atas segala keputusan yang diambil. ''Terima kasih mama yang selalu hadir untuk Rani, yang telah sabar dan tak bosan mengingatkan Rani, dan maaf kalau Rani masih banyak salah,'' kata Ranistya kepada sang ibu. Ibu Wati, ibunda Ranistya pun mengatakan, ''Setiap ibu pasti memaafkan anaknya. Sebandel apapun anak tersebut. Karena kasih ibu itu tak terbatas,'' kata Ibu Wati.

Para Ibuku Hebat mendapatkan hadiah uang tunai dari Decolsin sebesar Rp 3 juta untuk 3 pemenang. Menurut Yuli perwakilan Decolsin, Ibuku Hebat merupakan program yang pantas diapresiasi karena peran perempuan di rumah tangga tidak bisa dianggap sepele. ''Ibu adalah sosok penting dalam keluarga. Karakter dan pengetahuan anak dikembangkan oleh ibu,'' kata Yuli. Karena itu ibu yang cerdas, yang punya karakter baik, yang teguh dalam kasih sayang akan menghasilkan anak yang serupa.

Komentar (0)
LOADING...

Kirim Komentar Anda
Silakan masuk atau daftar untuk kirim komentar Anda.
Komentar
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.