twitter  
Profil  

Rabu, 10 Oktober 2018 | 14:19 wib
Kulineran di Djoyoboyo Food Terminal
 
Nyari tempat makan yang memuaskan banyak selera di satu lokasi? Rumpi Kuliner Dapur Manda (5/10) memberi solusinya bersama Diego Taharudi, Marketing and Promotion Djoyoboyo Food Terminal. Tempat makan yang berlokasi di jalan Joyoboyo Nomor 46, menyajikan banyak pilihan menu. ''Pokoknya tempatnya asik dan makanannya enak-enak!'' Kata Diego berpromosi. Tidak sekedar promosi, perempuan yang body-nya 11-12 sama saya ini langsung menunjukan rentetan menu yang berada di Djoyoboyo Food Terminal.''Nih, ada nasi bakar Aing, dimsum bledos, bakmi anglo, es buah 7 heaven, cakwe, Malay street food, dan banyak lagi. Pokoknya, lengkap..kap..kap!'' katanya bersemangat.

 Ditanya soal keunggulan tempat yang dikelolanya, Diego menjelaskan, Djoyoboyo Food Terminal, merupakan tempat makan yang nyaman, bahkan melayani pula untuk spesial event. ''Ada main hall, ruang VIP dan outdoor dengan konsep rustic garden,''  terangnya. Pendeknya, tempat makan ini didesain kekinian dan sangat instagramable.

Ah, ngobrolin makanan sama Diego memang seru, maklum saja, namanya sudah kesohor sebagi penyiar dan sekarang banting setir mengelola tempat makan. ''Apa sih persamaan, antara jadi penyiar dan mengelola makanan?'' tanya saya penasaran. Diego langsung menjawab ''Persamaannya …sama-sama urusan mulut dan perut!'' Jawabnya diiringi tawa panjang. Di akhir acara, Diego pun wanti..wanti pendengar She Radio buruan ke sini karena ada promo serba Rp 15 ribu. Nah… pas nih buat yang ingin traktir mantan dan gebetan. Ahaa … asal jangan bareng aja ya!

Tentang penulis
Manda Roosa -  food blogger. Stay tune Rumpi Kuliner Dapur Manda, tiap Jumat jam 16.00-17.00 atau saat puasa di 15.00-16.00 WIB.
Komentar (0)
LOADING...

Kirim Komentar Anda
Silakan masuk atau daftar untuk kirim komentar Anda.
Komentar
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.