twitter  
Profil  

Jumat, 16 November 2018 | 10:32 wib
Roti Sisir Jadul


 

Teman SHE, saya mau ngajak nostalgia nih! Iya… nostalgia jaman kita masih kecil, pasti pada tahu dengan yang namanya roti sisir. Roti berwarna kuning cerah, isiannya 2, yang bisa dibelah dua. Menikmati roti ini seperti kembali dibawa ke masa lalu, saat berangkat sekolah, dibawain roti ini, kalau piknik paling praktis tentu bawa roti ini, karena  murah dan pastinya mengenyangkan.

Ternyata roti jadul ini menginspirasi Chef Malik dari Hotel Majapahit, bedanya roti sisirnya menggunakan bahan premium, sehingga rasanya lebih lembut, selain itu,  bentuknya lebih besar, warnanya tak terlalu mencolok. Ada 2 pilihan rasa, yang pertama original, olesan butter dengan taburan gula pasir.  Dan yang kedua, dengan toping yang dimix, yaitu meses dan keju.

Nikmatnya lagi, tidak hanya dipermukaan taburannya, tapi ditengah rotinya juga ada. Kalau teman SHE jadinya penasaran, bisa membeli roti ini langsung ke toko roti Hotel Majapahit atau, ke Fresh Market Grand City. Ah... roti sisir memang bikin kangen.                                                                                    

 

Tentang Penulis

Manda Roosa -  food blogger. Stay tune Rumpi Kuliner Dapur Manda, tiap Jumat jam 16.00-17.00 atau saat puasa di 15.00-16.00 WIB.

 

Komentar (0)
LOADING...

Kirim Komentar Anda
Silakan masuk atau daftar untuk kirim komentar Anda.
Komentar
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.