twitter  
Profil  

Kamis, 11 Januari 2018 | 14:30 wib
Menjadi Orang Tua Seperti Kate Middleton dan Pangeran William


Kate Middleton dan Pangeran William punya hubungan yang baik dengan kedua anak mereka, Pangeran George dan Putri Charlotte. Bahkan menurut para ahli bahasa tubuh, Kate dan Pangeran William sudah menjadi orang tua yang ahli dalam menciptakan suasana yang nyaman bagi anak-anak mereka.

Blanca Cobb, pakar bahasa tubuh dan penulis buku ''Methods of the Masters'', Kate Middleton dan Pangeran William disebut memahami kebutuhan emosional anak-anaknya. ''Secara keseluruhan, sikap tubuh mereka (Kate Middleton dan Pangeran William) memperlihatkan bahwa mereka memahami kebutuhan emosional anak-anaknya. Mereka juga mencoba untuk berada di tingkat yang sama (dalam mengurus anak),'' kata Blanca seperti dikutip dari Good Housekeeping.

Apa yang disampaikan Blanca ternyata sama dengan Traci Brown, ahli bahasa tubuh sekaligus penulis buku ''How to Detect Lies, Fraud and Identity Theft: The Field Guide'', ''Bahasa tubuh Pangeran William mengisyaratkan bahwa ia mengawasi dan melindungi anaknya dalam situasi apapun. Pangeran William juga membiarkan anaknya menentukan berapa banyak ia membutuhkan perlindungan. Di sini, Pangeran George hanya berpegangan pada beberapa jari ayahnya. Itu membuktikan bahwa dia merasa nyaman dalam situasi itu,'' kata Traci.

Selain itu, Patti Wood, pakar bahasa tubuh dan penulis ''Making the Most of First Impressions, Body Language, and Charisma'' juga memaparkan arti dari elusan lembut ke kepala anak-anak. Mengelus rambut Pangeran George bukan hanya untuk terlihat bagus di kamera. Itu adalah cara bagi Kate untuk melindungi anaknya dari kamera. Dengan kata lain, ini adalah gerakan alam bawah sadar Kate dan juga cara sopan untuk memberitahu orang lain agar tidak terlalu dekat dengan anaknya,'' katanya.

Kate dan Pangeran William juga sering terlihat tersenyum dan berdiri sejajar dengan anak-anak mereka.''Dengan kata lain, mereka sangat menikmati momen menjadi orang tua,'' kata Patti Wood.
Komentar (0)
LOADING...

Kirim Komentar Anda
Silakan masuk atau daftar untuk kirim komentar Anda.
Komentar
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.