twitter  
Profil  

Rabu, 19 September 2018 | 13:28 wib
Belok Kanan : Barcelona, ''The Untold Love Story''
 
Benar kata lagu, masa-masa paling indah adalah masa-masa di SMA. Film tentang kisah kasih remaja SMA memang selalu menyenangkan untuk diikuti. Termasuk film terbaru dari sutradara Guntur Soehardjanto berjudul ''Belok Kanan : Barcelona''.

Film yang digarap berdasarkan novel bestseller berjudul sama ini bercerita tentang persahabatan empat remaja Francis Lim (Morgan Oey), Retno Wulandari (Mikha Tambayong), Farah Lestari (Anggika Bolsterli), dan Jusuf (Deva Mahendra). Ternyata mereka berempat menjalin persahabatan dengan status perasaan yang pelik : Francis menyukai Retno, tapi Retno selalu menolaknya demi persahabatan. Farah ternyata menyayangi Francis, tapi dia sembunyikan karena tahu Francis menyukai Retno. Jusuf pun jatuh hati pada Farah, tapi dia pendam karena tahu Farah menyayangi Francis. Siapa yang sangka beberapa tahun kemudian, Francis mengundang sahabatnya untuk datang ke pernikahannya di Barcelona. Sebelum pernikahan dimulai, mereka berencana untuk saling jujur perasaan masing-masing.

Menurut Chand Parwez Servia, produser Starvision, film ini menjadi yang termahal karena melakukan shooting di empat negara : Maroko, Hungaria, Denmark, dan Spanyol. Bahkan film ''Belok Kanan : Barcelona'' menjadi film Indonesia pertama yang pernah shooting di Gurun Sahara. ''Sempat terjadi badai pasir. Tapi, bagaimanapun juga shooting harus tetap berjalan,'' kata Deva Mahendra dalam press conference di M Radio Surabaya.

Satu yang pasti, film ini sungguh memanjakan mata. Visualisasi yang indah dan kemampuan akting yang pas dari setiap pemeran menjadikan film ini layak tonton. Dalam film ini juga hadir Atta Halilintar dan Bayu Skak, youtuber Indonesia yang ikut mengambil peran. Film ''Belok Kanan: Barcelona'' akan dirilis 20 September 2018. (Ninik Sholihatin / Editor : Windy Goestiana)
Komentar (0)
LOADING...

Kirim Komentar Anda
Silakan masuk atau daftar untuk kirim komentar Anda.
Komentar
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.