twitter  
Profil  

Senin, 01 Oktober 2018 | 15:45 wib
Mother&Baby Fair 2018 di Surabaya Sukses Digelar!
 
Mother&Baby Fair 2018 sukses menjadi one stop shopping, edutainmnet, and entertainment spot di Surabaya!

Setelah sukses menarik lebih dari 35.000 pengunjung di Jakarta, pameran produk ibu dan anak terbesar dan terlengkap di Indonesia, Mother&Baby Fair 2018 telah hadir di Surabaya untuk ke 6 kalinya. M&B Fair 2018 kembali didukung oleh Sweety sebagai sponsor utama serta didukung oleh Nutrilon Royal Soya, Konicare dan Blackmores sebagai Co-Sponsor serta Philips Avent dan Sleek Baby yang juga sebagai Co-Sponsor. Pameran M&B Fair Surabaya ini digelar di Grand Atrium Pakuwon Mall Surabaya dan dibuka untuk umum pada pukul 10.00 – 22.00 WIB. 

Tema acara M&B Fair tahun ini adalah Day n Night yang inline dengan tema campaign Sweety yaitu ''Teman Nyaman 24 Jam''.

Tema ini menggambarkan tentang bagaimana ibu memberikan kasih sayang dan semua yang terbaik sepanjang hari. Sweety kini bahkan lebih lengkap dengan Sweety Silver Pants Boys and Girls untuk mendukung si kecil nyaman beraktivitas seharian. Hadir dengan design baru yaitu karakter Justice League untuk Sweety Silver Boys dan Hello Kitty untuk Sweety Silver Girls. 

Selain menyediakan segala keperluan ibu dan anak, Mother&Baby Fair Surabaya 2018 juga menghadirkan berbagai program edukatif serta menghibur bagi para pengunjung antara lain Fun Activity (Belly Dance  & Baby Exercise), cooking demo bersama si kecil, yoga bersama ibu dan anak, talkshow edukatif, kids performance, fashion show, story dance, show and costume competition. 

Kata Tussie Aulika selaku Editor in Chief Mother&Baby Indonesia, ''Selain untuk memenuhi kebutuhan produk untuk ibu hamil, bayi, balita dan keluarga, Mother&Baby Fair juga memberikan pengalaman berharga bagi para orang tua muda dalam mengasuh si kecil,'' kata Tussie. (Foto dan Naskah : Deedee Dinata / Editor : Windy Goestiana)
Komentar (0)
LOADING...

Kirim Komentar Anda
Silakan masuk atau daftar untuk kirim komentar Anda.
Komentar
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.