twitter  
Profil  

Jumat, 07 Desember 2018 | 08:48 wib
Serunya Live Show Badanamu, Pertama Kali di Indonesia.


Menyambut liburan natal dan tahun baru, Ciputra World Surabaya menghadirkan live show dan meet and greet ''Badanamu Miraculous Winter Fun'' di Oval Atrium Ciputra World Surabaya, mulai 5 Desember 2018 sampai 16 Desember 2018.

Anak-anak akan menikmati penampilan dari karakter Bada dan Jess (serial animasi asal Korea di Youtube) selama 30 menit, mereka akan diajak bernyanyi dan menari bersama. ''Lagu-lagu yang dibawakan dalam show ini sangat familiar bagi anak-anak yang sering nonton Badanamu. Mereka bisa ikut menirukan gerakan-gerakannya atau bernyanyi, karena konsep animasi Badanamu ini meningkatkan skill keterampilan anak-anak,'' kata Riera Promotion Coordinator Ciputra World Surabaya.



Rangkaian acara Badanamu Miraculos Winter Fun ini gratis! dijadwalkan setiap hari Senin-Rabu pukul 16.00 WIB, sementara untuk hari Kamis-Minggu pukul 16.00 WIB dan 19.00 WIB. Tidak hanya live show saja, anak - anak dan orang tua akan diajak berfoto bersama dalam sesi meet and greet, hanya dengan menukarkan nota belanja senilai Rp. 300.000,- (boleh 2 nota gabungan dihari yang sama dan tidak berlaku kelipatan) di booth yang berlokasi di area Badanamu ataupun di seluruh tenan Ciputra World Surabaya. (Laporan : Yosan Ardian / Editor : Windy Goestiana).
Komentar (0)
LOADING...

Kirim Komentar Anda
Silakan masuk atau daftar untuk kirim komentar Anda.
Komentar
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.