twitter  
Profil  

Selasa, 20 Februari 2018 | 14:37 wib
TIME : The Post is No.1 Movie to See This Year
 
Besok 21 Februari 2018 film terbaru Meryl Streep bersama Tom Hanks akan resmi tayang di bioskop Indonesia. Film ini cukup spesial karena menampilkan nama-nama besar pemain dan sutradaranya. Film THE POST yang disutradarai Steven Spielberg akan mengangkat cerita perjuangan Katherine Graham (Meryl Streep) mempertahankan koran 'warisan' sang suami, The Washington Post.

Film ini berlatar belakang tahun 1971 yang saat itu keberadaan perempuan masih dianggap boneka dan tak pernah diperhitungkan. Namun ada satu peristiwa penting yang berhasil mengangkat wibawa pemimpin perempuan dalam perusahaan media di Amerika Serikat. Keberanian Katherine bersama Ben Bradlee (Tom Hanks) untuk mengangkat kebohongan Amerika tentang alasan keterlibatan di perang Vietnam tahun 1960an membuat The Washington Post banyak diburu.

The Post dengan gamblang menyinggung kebebasan pers yang terancam oleh kekuasaan pemerintah. Film ini juga dengan sangat baik mengangkat pesan kesetaraan gender, lewat karakter Katharine Graham. Meryl Streep di film ini sangat jago menggambarkan rasa tidak percaya diri Katharine melalui intonasi suara, ekspresi wajah, dan gerak tubuh. The Post terpilih sebagai film terbaik oleh National Board Review 2017, bahkan Meryl Streep dan Tom Hanks terpilih sebagai aktris dan aktor terbaik versi National Board Review 2017. The Post juga menjadi satu dari 10 film terbaik oleh Time dan American Film Institute. Dan dinominasikan sebagai film terbaik dalam perhelatan Oscar dan Golden Globe 2018.  Don't miss it!
Komentar (0)
LOADING...

Kirim Komentar Anda
Silakan masuk atau daftar untuk kirim komentar Anda.
Komentar
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.