twitter  
Profil  

Senin, 19 Maret 2018 | 08:57 wib
9 Wisata ala Luar Negeri di Indonesia
Tren selfie anytime-anywhere sudah mengubah wajah dunia. Kata Joko Widodo, Presiden RI, 'selfie' adalah penemuan abad ini. Jokowi mencontohkan, wisatawan rela antri berjam-jam hanya untuk mendapat giliran selfie di objek wisata alam, Kalibiru di Yogyakarta. ''Kalangan menengah dan muda saat ini tertarik dengan pengalaman dan petualangan dibanding barang-barang mewah. Hal ini tentu berdampak pada melonjaknya sektor pariwisata global,'' kata Jokowi.

Data dari Bloomberg menyebutkan, meski pertumbuhan ekonomi dunia saat ini berada di sekitar 3 persen per tahun, namun industri pariwisata global tumbuh lebih dari 7 persen per tahun. Pertumbuhan tersebut menjadi peluang bagi ASEAN dan Australia. Yuk! Kita lihat destinasi wisata cantik ''rasa luar negeri'' yang ternyata ada di negera kita lho! Inilah usulan @ayodolan untuk Anda..

 


 
 



Komentar (0)
LOADING...

Kirim Komentar Anda
Silakan masuk atau daftar untuk kirim komentar Anda.
Komentar
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.