twitter  
Profil  

Kamis, 07 Juni 2018 | 11:00 wib
1.500 Tajil untuk Pengendara Surabaya


Ramadhan identik dengan momen berbagi ta'jil untuk pengendara di jalan raya. Satu diantara pihak yang tidak ingin ketinggalan momentum indah ini diantaranya Hotel Ciputra World Surabaya. Pada Selasa 5 Juni 2018, hotel yang berlokasi di Jalan Mayjen Sungkono ini mengajak tim dari Swiss-Belinn Manyar, Tunjungan, dan Zest Hotel Jemursari untuk membagikan total 1.500 bungkus ta'jil di kawasan Taman Bungkul Surabaya.

''Kegiatan Bagi Ta'jil tahun ini berkesan sekali, karena selain berkolaborasi dengan tiga hotel sekaligus, kami juga bekerjasama dengan Polrestabes Surabaya, sehingga kegiatan menjadi semakin seru dan berwarna,'' kata Adi Sumarsono selaku Human Resources Manager Hotel Ciputra World.

Acara bagi ta'jil ini merupakan bagian dari kegiatan Corporate Social Responsibility dari Hotel Ciputra World Surabaya yang didukung FINNA, Jamu Iboe dan Garuda Food.
Komentar (0)
LOADING...

Kirim Komentar Anda
Silakan masuk atau daftar untuk kirim komentar Anda.
Komentar
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.