twitter  
Profil  

Jumat, 29 Juni 2018 | 09:23 wib
Dimana Ada Kuliner Enak, Disana Ada Turis Millenial
Kalau dulu pemandangan indah saja sudah cukup membuat seseorang berangkat liburan, kini bagi generasi Millenial, kuliner jadi faktor penting memilih lokasi berlibur.

Menurut survei Hotels.com yang melibatkan lebih dari 9.000 responden dari 29 negara, 60 persen generasi millenial memilih makanan sebagai faktor penentu tujuan liburan. Setelah makanan, baru pantai dan tempat belanja yang jadi pertimbangan mereka.

''Pengalaman merasakan makanan baru sudah jadi ''kekayaan baru'' bagi mereka. Jadi, bisa dimengerti mengapa wisatawan generasi muda mendefinisikan liburan mereka dengan apa yang mereka bisa makan, bagaimana mereka akan makan, dan seberapa baik makanan tersebut,'' kata Jovan Svanstrom selaku direktur dari situs Hotels.com.

Penelitian ini juga menunjukkan bahwa selama seminggu waktu liburan, kaum millennial Amerika mengambil lebih dari 128 foto dan 15 persen diantaranya adalah foto makanan.

Berikut 7 kota pilihan dengan destinasi makanan terbaik pilihan responden : Paris, Tokyo, Roma, London, Barcelona, New York, dan Madrid.
Komentar (0)
LOADING...

Kirim Komentar Anda
Silakan masuk atau daftar untuk kirim komentar Anda.
Komentar
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.