twitter  
Profil  

Rabu, 01 Agustus 2018 | 18:40 wib
Ojok Lali Mangan Awan, Rek!
Tak ada salahnya bila sesekali kita makan siang di luar rumah. Memanjakan lidah dengan hidangan hotel pun juga sah-sah saja bila tidak mengganggu stabilitas keuangan. Apalagi bila ada menu-menu hotel yang unik dan layak dicoba.

Seperti menu grill chicken with cilantro sauce, ayam bakar sambel mbee khas Bali, dan ayam Hongkong. Menurut Usama Helmi Asisten Food and Beverage Manager Great Diponegoro Hotel, menu-menu tersebut memang menjadi signature dish yang bisa dikombinasikan dengan nasi merah atau nasi hijau.

Selain menu tersebut juga ada 50 jenis kuliner khas Indonesia seperti sayur asem, sayur pepaya, penyetan, sate sunduk'an, jajanan pasar, ubi rebus dan tidak ketinggalan menu jamu. Untuk melengkapi acara Mangan Awan, ada musik klenengan dan sinden menemani. (Deedee Dinata / Editor : Windy Goestiana)
Komentar (0)
LOADING...

Kirim Komentar Anda
Silakan masuk atau daftar untuk kirim komentar Anda.
Komentar
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.