twitter  
Profil  

Sabtu, 11 Agustus 2018 | 16:31 wib
Serba Serbi Sambut Kemerdekaan
Menjelang Kemerdekaan Indonesia ada banyak informasi seru di kota Surabaya. Mulai dari menu Agustusan berupa Nasi Tumpeng Merah Putih hingga hotel bernuansa batik!



Menu Nasi Tumpeng Merah Putih dan Nasi Goreng Merah Putih memang menjadi suguhan unik menyambut Hari Kemerdekaan. Menurut Deddy Khoirudin, Chef dari Bella Hotel, beras yang digunakan untuk Nasi Tumpeng mini ini menggunakan beras merah yang ditambahkan air angkak supaya merahnya lebih cerah alami. Nasi Tumpeng Merah Putih mini ini dihidangkan dengan ayam kelapa, perkedel kentang, telor balado, sayur urap, sambal dan kerupuk udang. Sementara Nasi Goreng Merah Putih memakai nasi beras merah yang dicampur bakso ikan dengan rempah-rempah yang khas. Harga kedua sajian spesial ini cukup spesial Rp 17.845,00. Promo ini hanya berlaku hingga tanggal 20 Agustus 2018. (Yuna / Editor : Windy Goestiana)




Batiqa Hotel Hadir di Surabaya
Dari namanya saja Anda sudah bisa menebak kalau hotal yang berlokasi di Jalan Darmokali ini pasti mengusung unsur batik di dalamnya. Betul! Saat menginjakkan kaki di Batiqa Anda akan melihat batik dimana-mana. Indonesia banget! Inilah kesan yang dirasakan SHE saat diundang di pembukaan hotel bintang tiga ini.

Suasana yang sangat Indonesia tampak dari corak seragam karyawan, desain interior ruangan, sampai ragam menu masakan. Bahkan, nama Batiqa diambil dari kata Batik with a quality. Yang menarik, Batiqa juga menggunakan karya pengrajin batik Dolly untuk kebutuhan batik mereka.

Batiqa memiliki 87 kamar yang terdiri dari 84 superior, 2 suite dan 1 family room serta 2 restoran yang satu diantaranya bernama Fresqa atau Fresh Quality A. Dalam rangka grand opening, Batiqa Hotel mengadakan CSR di Kebun Binatang Surabaya dengan tema Heal The World ''Penanaman 100 Bibit Pohon''. Agenda sosial ini dibuka dengan penanaman pohon cemara kipas dan pucuk merah yang dilakukan Amir Michael Tjahaja, Direktur PT Batiqa Hotel Manajemen dan  I Gede Suartika, Kapolsek Wonokromo. (Deedee Dinata / Editor : Windy Goestiana)
Komentar (0)
LOADING...

Kirim Komentar Anda
Silakan masuk atau daftar untuk kirim komentar Anda.
Komentar
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.