twitter  
Profil  

Senin, 27 Agustus 2018 | 10:24 wib
Sendu Melagu Penampilan Raisa Buat Jazz Lovers Jatuh Hati
Rasa penasaran, rasa rindu dan rasa ikut bahagia atas kabar kehamilan pertamanya, terjawab sudah malam ini di hari kedua Jazz Traffic Festival 2018.

Raisa yang ditunggu jazz lovers untuk penampil jagoan di hari kedua Jazz Traffic akhirnya bernyanyi dengan sangat manis semanis dress hitam one shoulder yang dipilihnya tepat di jam 10 malam setelah Tulus. Dan bukan Raisa namanya kalau penampilannya tidak prima, baik itu indoor stage atau outdoor stage seperti malam ini. 

Lagu demi lagu dinyanyikannya mulai dari single pertama miliknya di 2011 berjudul Serba Salah, Apalah Arti Menunggu, Usai Disini, Jatuh Hati, Mantan Terindah, Could It Be, Kedua Kali dan banyak hits lainnya.

Mantan Terindah sendiri menjadi satu lagu jagoan Raisa malam ini karena berhasil membuat semua orang bernyanyi, baik yang ada di depan stage, duduk di area stage bahkan orang-orang yang berlalu lalang dari gate ke arah Kolaborasik Stage, semua melafalkan bait-bait reff lagu itu. 

Buaian Raisa juga sangat disukai salah satu jazz lovers bernama Allyza Nanda P, mahasiswi Poltek Negeri Malang. Meski mengaku dia menunggu penampilan Padi, satu lagu Raisa yang dinantinya adalah Jatuh Hati karena lirik lagu itu membuatnya ingat akan pengalaman yang pernah dialaminya. (Deedee Dinata / Foto : Marko Jazz Traffic Festival 2018).
Komentar (0)
LOADING...

Kirim Komentar Anda
Silakan masuk atau daftar untuk kirim komentar Anda.
Komentar
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.