twitter  
Profil  

Senin, 22 Oktober 2018 | 09:30 wib
Terima Kasih! Parade Kuliner Khas Suroboyoan Ketiga Sukses!
She Radio, Majalah SCG, dan ITC Mega Grosir sukses mengadakan Parade Kuliner Khas Suroboyoan. Parade Kuliner yang ketiga kalinya diadakan ini berlokasi di Main Atrium ITC. Acara ini digelar untuk memeriahkan kegiatan Wonderful Indonesia Culinary & Shopping Festival 2018. Puluhan outlet kuliner dihadirkan dalam acara, seperti Gado-gado Arjuna, Jamu Iboe, Sop Buntut Gelora Pancasila, Bubur Blauran dan masih banyak lagi. Tak hanya itu, setiap pembelanjaan minimal Rp. 25.000 berhak mendapat kupon undian. Pengundian dilakukan setiap hari pada pukul 5 sore yang memperebutkan voucher hotel dan voucher makan di restoran.

Tidak hanya masyarakat Surabaya yang berkunjung untuk memeriahkan parade kuliner. Ada juga masyarakat dari luar kota yang jauh-jauh berkunjung untuk menikamati kuliner khas Suroboyoan yang beraneka ragam.''Kami datang rombongan dari Wiyung naik bis wisata ingin menikmati kuliner yang katanya asli Suroboyo,'' kata Lasti satu diantara pengunjung. Acara yang dimulai pada pukul 11.00 ini berlangsung sangat meriah. Tak hanya kuliner dan undian berhadiah saja. Para pengunjung juga dapat mengikuti lomba yang sudah diadakan. Lomba yang diadakan juga bertemakan tentang kuliner, yaitu Lomba Makan Nasi Goreng Menggunakan Sumpit, Lomba Makan Mie Berpasangan, Lomba Makan Serabi, Lomba Makan Pentol Ceker, Lomba Minum Jamu, dan masih banyak lagi.

Bukan hanya itu, juga ada cooking class untuk Anda yang ingin tahu bagaimana cara membuat kudapan dengan cepat namun tetap lezat. Pada sesi cooking class yang berlangsung pada Selasa,(16/10) menu yang dihidangkan adalah Tahu Bakso. Evi yang sore hari itu bertugas memperagakan bagaimana cara membuat tahu bakso yang mudah dan lezat. Pengunjung juga memerhatikan cara membuat tahu bakso sambil menyantap makanan yang telah dipesan. Di beberapa sesi cooking class ada juga games yang dihadirkan untuk memeriahkan acara. Acara Parade Kuliner Khas Suroboyoan ini diadakan hingga 
21 Oktober 2018. (Foto : Windy dan Yeri/ Majalah SCG)
Komentar (0)
LOADING...

Kirim Komentar Anda
Silakan masuk atau daftar untuk kirim komentar Anda.
Komentar
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.