twitter  
Profil  

Senin, 03 Desember 2018 | 14:35 wib
Lighting Christmas, Berbagi Kehangatan dengan Panti Asuhan
Santa Clause is Coming to Town, salah satu lagu yang memeriahkan suasana natal awal bulan December yang dibawakan oleh paduan suara dari SMA Petra 1 Surabaya di Lobby Hotel Wyndham Surabaya.

Kegembiaraan menyambut Natal tidak hanya para tamu undangan tapi 40 anak anak panti asuhan yang berkesempatan bergembira bersama. ada 3 panti asuhan dari Surabaya dan Sidoarjo Yayasan Panti Asuhan Sejahtera (Surabaya), Panti Asuhan Vita Dulcedo - Santa Beatrix (Sidoarjo) dan Panti Asuhan Santo Yakobus (Surabaya) yang hadir di Lighting Christmas Tree Wyndham Surabaya. 

Selain bernyanyi bersama lagu-lagu natal seperti Gita Sorga Bergema, Joy To The World, dan Feliz navidad. Anak-anak pun di ajak menikmati santap makan malam di Tangerine Restaurant dan yang lebih menggembirakan hadirnya sosok Santa Clause / Sinterklas yang datang membagikan beberapa hadiah untuk anak-anak dari panti asuhan, para undangan, serta tamu hotel. 

Dan sosok di balik baju santa clause ini adalah Edouard Reizan GM Wyndham Surabaya.

Bahagia pun di rasakan oleh Suster Emannuel (Panti Asuhan Vita Dulcedo), ''Ini salah satu bentuk perhatian untuk anak-anak kurang mampu ini, dan saya bersyukur sekali dengan acara ini dan kalau boleh ada setiap tahunya supaya lebih mengakrabkan antara anak-anak panti, dan harapan untuk anak-anak  tetap bersyukur dan berusaha yang terbaik untuk dirinya sendiri,'' ungkapnya.

Salah satu anak yang hadir pun mengungkapkan kegembiaraaanya. Bagi Melan harapan natal tahun ini ingin belajar yang rajin supaya bisa menggapai cita-cita dan selalu mengucap syukur pada Tuhan.

Sementara harapan dari  Randy, Ketua paduan suara SMA Petra 1 Surabaya untuk anak-anak panti ini. ''Lebih semangat, saling menjalin hubungan antar panti, dan jangan menganggap bahwa diri kalian sebagai anak-anak yang dibuang tapi kalian adalah anak-anak yang disayang Tuhan,'' katanya. 

Untuk menemani masyarakat Surabaya merayakan hangatnya natal bersama keluarga, Wyndham Surabaya pun menghadirkan sajian Chrismast Dinner 24-25 December. (Yuna/Editor : Windy Goestiana)
Komentar (0)
LOADING...

Kirim Komentar Anda
Silakan masuk atau daftar untuk kirim komentar Anda.
Komentar
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.