twitter  
Profil  

Jumat, 07 Desember 2018 | 08:39 wib
Berfoto Yuk! di ''Sagrada Familia'' Rasa Surabaya
 

Menyambut natal dan tahun baru banyak pusat perbelanjaan di Surabaya mendekorasi areanya dengan suasana natal dengan tema yang beragam. Salah satunya Pakuwon Mall yang menawarkan konsep natal berbeda tahun ini, jika sebelumnya diisi dengan live show tapi kali ini dengan mendirikan replika gereja terbesar di Barcelona, Sagrada Familia. Berlokasi di Grand Atrium lantai LG para pengunjung bisa berfoto selfie hingga tanggal 6 januari 2019.

Kata Dian Aprilia, Promotion Manager Pakuwon Mall, Sagrada Familia dipilih karena cerita unik di baliknya. ''Bangunannya unik, dan memiliki cerita unik dibaliknya. Selain itu Antoni Gaudi, Arsiteknya juga sangat jenius yang bisa dilihat dari gaya bangunannya. Bahkan setiap tower-nya memilik arti sendiri-sendiri,'' kata Dian.

Pakuwon Mall menamai replika ini The Royale Basilica. Dikerjakan selama 10 hari oleh tim kreatif Pakuwon Mall dan dibuat dari gabus, kayu dan triplek dengan rangka besi. Dengan tinggi 20 meter dan ukiran 3D persis seperti aslinya. Bangunan ini sangat instagramble jadi kita bisa bebas mengabadikan momen bersama replika gereja megah ini. (Laporan : Yosan Ardian / Editor : Windy Goestiana)
Komentar (0)
LOADING...

Kirim Komentar Anda
Silakan masuk atau daftar untuk kirim komentar Anda.
Komentar
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.