twitter  
Profil  

Rabu, 03 Januari 2018 | 14:00 wib
Sekeluarga Jadi Sixpack dalam 6 Bulan
Tentu ada di antara Anda yang punya resolusi menurunkan berat badan di tahun ini. Apapun motivasinya, baik untuk kesehatan atau menambah kepercayaan diri, berikut cerita keluarga dari Cina yang berhasil menurunkan berat badan bersama-sama.



Pria bernama XY Jesse berhasil membuat program penurunan berat badan yang sehat untuk dirinya, istrinya, dan kedua orang tuanya. Program penurunan berat badan ini awalnya berangkat dari kebutuhan si ayah yang sedang berjuang mengurangi alkohol dan kelebihan berat badan. Akhirnya, Jesse pun mengumpulkan program penurunan berat badan untuknya dan keluarganya.


Program dimulai dengan olahraga jalan cepat, lalu jogging. Kemudian secara disiplin mereka bersama pergi ke gym secara teratur dan mencatat kemajuannya tiap 10 hari. Program yang dimulai pada 10 Maret 2017 ini punya deadline sampai 30 September 2017. Namun, melihat perubahan besar yang terjadi pada tubuh, mereka pun memutuskan untuk melanjutkan gaya hidup sehat mereka tanpa batas waktu.

 

Jesse yang berprofesi sebagai fotografer mengabadikan foto 'before' - 'after' yang bertujuan untuk menunjukkan progress siginifikan. Jesse mengatakan, bagian paling berharga dari seluruh percobaannya ini adalah melihat ayahnya menjadi orang yang percaya diri. Wah!
Komentar (0)
LOADING...

Kirim Komentar Anda
Silakan masuk atau daftar untuk kirim komentar Anda.
Komentar
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.