twitter  
Profil  

Senin, 08 Januari 2018 | 15:08 wib
Tren Olahraga 2018


Di sepanjang tahun ini akan ngetrend beberapa jenis olahraga yang bukan hanya mengandalkan teknik baru tapi juga kecanggihan teknologi. Contohnya olahraga dengan Virtuix Omni yang mengusung teknologi virtual reality (VR). Saat berolahraga dengan Virtuix Omni seseorang akan berjalan di atas treadmill yang bisa bergerak 360 derajat, dan terkoneksi dengan game. Sehingga Anda bisa melompat, berlari, berjalan, dan bermanuver ke segala arah sesuai dengan instruksi dalam game tersebut. Andapun bisa menlihat jarak yang sudah ditempuh dan kalori yang telah dibakar.

Adapun jenis olahraga lain yang akan tren di antaranya sauna dengan inframerah. Secara teknis sauna ini dilengkapi inframerah yang akan memanaskan tubuh dari dalam dan luar. Sauna inframerah ini efektif menurunkan berat badan dan stres serta meningkatkan daya tahan tubuh. Tertarik?

Tak ketinggalan, Anda pun bisa mencoba jenis Spa Cryotherapy. Spa jenis ini membuat Anda merasakan dinginnya air bersuhu sangat rendah selama 1-3 menit. Spa dengan semprotan air super dingin ini bermanfaat meredakan peradangan, nyeri, menghentikan pertumbuhan sel yang tidak perlu, dan meningkatkan daya tahan sel. Untuk Anda yang tertarik mencoba bisa mencari perawatandengan label CryoSpa.

Komentar (0)
LOADING...

Kirim Komentar Anda
Silakan masuk atau daftar untuk kirim komentar Anda.
Komentar
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.