twitter  
Profil  

Senin, 25 Juni 2018 | 08:30 wib
Faedah Air Kelapa untuk Wanita
Air kelapa dipercaya sebagai minuman menyehatkan yang cepat mengganti cairan tubuh yang hilang. Selain itu, air kelapa ternyata bisa membantu menurunkan berat badan lho. Air kelapa termasuk minuman rendah kalori yang bisa diandalkan untuk diet. Satu cangkir air kelapa terdiri dari 45 kalori, 0 gram lemak, 10 gram karbohidrat, 1 gram protein, dan 2,6 gram serat yang membantu mengontrol rasa lapar.

Air kelapa juga mengandung vitamin B, vitamin C, potassium, enzim, dan asam amino. Vitamin B berperan pada metabolisme sel, sedangkan vitamin C dari air kelapa juga bagus untuk daya tahan tubuh. Kandungan potasiumnya baik untuk menjaga kesehatan jantung. Tak hanya itu, potasium dalam air kelapa membantu fungsi saraf dan peredaran darah tetap lancar dan berfungsi baik.

Dengan segala kebaikan air kelapa, minuman ini juga bisa membuat kulit lebih lembab karena membantu terhidrasi dengan baik. Tak cuma itu, kita juga bisa lho membuat masker dari air kelapa. Caranya, tuang segelas air kelapa dalam wadah berisi parutan 3 ruas kunyit. Biarkan semalam dalam lemari es. Setelah itu, bubuhkan tiga sendok teh bubuk cendana ke dalamnya. Simpan lagi selama tiga hari, kemudian saring ramuan dengan kain kasa. Oleskan sari larutan tersebut pada wajah yang berjerawat dua kali sehari sampai jerawat sembuh. (Deedee Dinata / Editor : Windy Goestiana)
Komentar (0)
LOADING...

Kirim Komentar Anda
Silakan masuk atau daftar untuk kirim komentar Anda.
Komentar
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.