twitter  
Profil  

Jumat, 24 Agustus 2018 | 07:14 wib
Pijat Khusus untuk Perempuan Aktif
Menyandang status sebagai ibu rumah tangga itu tak mudah. Terutama bila si ibu juga berkarir untuk membantu ekonomi keluarga. Untuk itu, sudah selayaknya kontribusi ibu dalam rumah tangga ini diapresiasi dengan Female Wellness Therapy yang akan menjaga kesehatannya.

Pijatan dengan teknik Seitai bisa dipilih untuk melancarkan aliran darah, terutama pada wanita yag sedang menstruasi dan mengalami sakit pinggang. Dalam bahasa Jepang, ''Sei'' berarti tubuh dan ''Tai'' berarti penyelarasan. Pijatan dengan teknik Seitai lebih menekankan pada titik-titik akupuntur di tubuh.

Kata Ellen Yermias, Marketing Manager Nakamura Holistic Terapy Surabaya, bagi wanita yang punya aktivitas tinggi di kantor dan rumah, pijat dengan teknik Seitai sangat efektif untuk menyehatkan ovarium, mengembalikan kesuburan, mengembalikan mood dan energi.

Kelebihan dari pijat ini bukan hanya untuk wanita dewasa tapi juga untuk anak. Ada titik akupresur bernama ''zone therapy'' yang berfungsi untuk menjaga organ dalam anak. Selain itu diberikan juga pijatan area belakang seperti pinggang, punggung, leher, kepala sampai wajah.

Pijatan ini berlangsung selama 60 menit, dan idealnya dilakukan 2 minggu sekali. (Yuna / Editor : Windy Goestiana)
Komentar (0)
LOADING...

Kirim Komentar Anda
Silakan masuk atau daftar untuk kirim komentar Anda.
Komentar
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.