twitter  
Profil  

Kamis, 08 November 2018 | 11:09 wib
Kehebatan Bawang Putih Panggang
 
Bawang putih panggang sedang naik daun saat ini. Menurut yang sudah pernah mencoba, rasa bawang putih panggang lebih manis dari yang mentah. Memanggangnya pun bisa menggunakan oven bersuhu 400 derajat Fahrenheit selama 30 atau 40 menit. 

Menurut Linus Pauling Institute, bawang putih bisa mengendalikan produksi kolesterol dengan menghambat sintesis kolesterol pada hati. Bawang putih juga punya sifat anti-inflamasi dan mengurangi pembekuan darah. Konsumsi bawang putih panggang juga memberi perlindungan terhadap kanker.

Tahukah Anda ternyata di dalam bawang putih mengandung belerang yang bisa mengeluarkan karsinogen pencegah kanker. Makan bawang putih panggang adalah langkah pencegahan terbaik yang dapat menyelamatkan kesehatan Moms dalam jangka panjang.

Dalam waktu 4-6 jam setelah dikonsumsi, bawang putih memberi dorongan pada sel T. Sel T adalah sel yang melawan penyakit, karenanya bawang putih juga bermanfaat meningkatkan kekebalan tubuh. Bawang putih mengandung zat antibakteri yang akan mulai bekerja setelah 6 jam. Setelah 24 jam, bawang putih panggang menjalankan perannya untuk :
  1. Mengatur kadar kolesterol
  2. Menghilangkan kelelahan 
  3. Menurunkan dan memperbaiki tingkat tekanan darah
  4. Memperkuat sistem kekebalan tubuh
  5. Mencegah logam berat memasuki tubuh
  6. Meningkatkan kekuatan tulang
  7. Melindungi dari masalah kardiovaskular
  8. Mengonsumsi bawang putih panggang dapat membantu mencegah penyakit kardiovaskular.
Komentar (0)
LOADING...

Kirim Komentar Anda
Silakan masuk atau daftar untuk kirim komentar Anda.
Komentar
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.