twitter  
Profil  

Rabu, 12 Desember 2018 | 18:27 wib
''Do and Don't Eating Steak''
Siapa yang tak suka makan steak? Bagi para meat lovers, steak menjadi hidangan mewah yang enaknya paripurna. Tapi tahukah Anda ternyata ada lho aturan main saat mengonsumsi steak.

Saya berkesempatan mencicip steak spesial buatan Chef Latif, executive chef Java Paragon Hotel and Residences dalam rangka menyambut natal dan tahun baru 2019.

Kata Chef Latif, ada beberapa hal yang harus diperhatikan saat menikmati steak.

Do :
  1. Ketika hidangan itu terdapat berbagai macam pilihan saus dan terdapat juga olive oil, sebaiknya pilih olive oil sebagai sausnya atau dressingnya. Faktanya ketika steak dalam keadaan panas dan disiram minyak zaitun(olive oil), maka rasa dalam steak ini akan bertambah kuat. Karena bumbu yang masih menempel akan membaur dengan sempurna bersama minyak.
  2. Di budaya barat, steak sering dihidangkan bersama red wine. Kalau Anda tidak bisa mengonsumsi minuman berjenis ini usahakan hanya memesan air putih sebagai minuman pendamping steak. Karena es teh dan sejenis minuman lain akan merusak kenikmatan rasa steak yang baru saja kita makan.
Don't :
  1. Menambahkan saus tomat atau saus sambal kedalam hidangan steak, karena ini sama halnya dengan melecehkan hasil masakan chef yang membuat.
Untuk anda yang masih bingung untuk menghabiskan malam pergantian tahun sekaligus natal bersama keluarga. Java paragon Hotel & Residence bisa menjadi refrensi anda. Karena ada kegiatan Photo with santa dari tanggal 23 – 25 desember 2018.

Ada beberapa menu andalan seperti Roasted Beef with fresh basil and Rosemary, Chiken Rotisserie, Grilled chicken with marinated pesto dan Roasted chicken with mushroom sauce. Yang beda dari bebek ini ada satu rempah yang hanya di dapat dari Dubai!

For your information, saat ini ada promo Buy 1 get 1 Free berlaku 24 dan 25 Desember 2018.
Semoga informasi ini bisa membantu anda mencari waktu yang tepat untuk menikmati hari yang
spesial bersama orang tercinta. GOOD LUCK Ho HoHo… (Liputan : Vio Anissa / Editor : Windy Goestiana)



Thumbnail Image:

Komentar (0)
LOADING...

Kirim Komentar Anda
Silakan masuk atau daftar untuk kirim komentar Anda.
Komentar
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.