twitter  
Profil  

Sabtu, 31 Agustus 2019 | 11:08 wib
Alis Tampak Sempurna Dambaan Tiap Wanita
 

Patrick Ta adalah makeup artist selebriti yang memiliki pengaruh besar dan bekerja bersama orang-orang seperti Hadid sisters, Rosie Hunting-Whiteley dan Chrissy Teigen. Adapun beberapa tips membuat alis tampak sempurna darinya antara lain :

Adopsi pendekatan ‘less is more’ saat merapikan alis
Patrick Ta mengatakan bahwa saat kita merapikan alis, idealnya dilakukan sesedikit mungkin dan hanya oleh seorang profesional terlatih. Sejalan dengan kulit yang bercahaya, Patrick menyarankan untuk memilih rambut alis yang rapi. Apapun teknik perawatan alis kita, selalu ingat bahwa pendekatan less is more adalah yang terbaik.

Luangkan waktu untuk menyesuaikan shade produk kita
Salah satu kesalahan terbesar yang dilihat Patrick Ta saat berbicara mengenai alis adalah orang-orang yang menggunakan riasan yang salah untuk menyempurnakannya. Jadi, luangkan waktu untuk mencocokkan produk riasan dengan rambut alis kita, pikirkanlah secara khusus (bukan hanya pewarnaan Anda secara keseluruhan). Cobalah juga untuk tidak mengisi alis secara penuh dengan warna karena bisa menjadikannya terlihat terlalu keras

Ubah cara memakai alis agar sesuai dengan gaya kita di hari itu
Mengubah cara kita menyikat dan mengatur alis adalah langkah termudah untuk mengubah penampilan. Misal untuk tampilan makeup yang natural atau lebih romantis, alis penuh dan masih terlihat bulunya adalah pilihan yang tepat. 

Secara alami, alis merupakan hal yang sangat pribadi. Tidak hanya harus mengikuti fitur wajah, tapi ia semestinya juga menyesuaikan dengan preferensi Anda. "Jadi, apa yang cocok untuk seseorang belum tentu sesuai bagi orang lain" kata Patrick. 



Komentar (0)
LOADING...

Kirim Komentar Anda
Silakan masuk atau daftar untuk kirim komentar Anda.
Komentar
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.