twitter  
Profil  

Kamis, 12 September 2019 | 11:05 wib
Tips Menutup Noda Gelap


Concealer bisa jadi merupakan senjata ampuh demi tampilan riasan kulit tanpa cela. Namun satu jenis concealer bukan berarti mampu menutupi noda gelap pada area mata maupun noda gelap bekas jerawat, karena dibutuhkan dua jenis concealer yang berbeda untuk masalah ini.

1. Untuk noda gelap pada bawah mata atau dark circles

Jika  tampilan noda gelap bawah mata cukup terlihat signifikan, maka sebaiknya pilih tekstur concealer yang lebih pekat dan creamy. Untuk warna, teman She sebaiknya pilih concealer berwarna dasar kekuningan, satu atau dua tingkat warna lebih muda dari foundation yang teman She pakai dan perlu diingat juga untuk selalu memilih warna foundation yang sama dengan rona kulit wajah. Terakhir hindari tekstur concealer yang terlalu berminyak.

Setelah mengaplikasikan concealer secara merata dengan telunjuk, sebaiknya hindari pemakaian bedak terlalu tebal pada area bawah mata, karena akan membuat garis-garis kerutan pada area mata akan terlihat semakin jelas.

2. Untuk menutupi noda gelap atau noda bekas jerawat atau dark spots

Teman She bisa memilih produk dengan tekstur yang lebih ringan dan gunakan brush berukuran kecil untuk mendapatkan hasil yang lebih precise. Namun untuk menutupi jerawat yang masih meradang, perlu diingat teman She hanya bisa menutupi sebatas warna kemerahannya saja. Kini teman She bisa memilih concealer yang mengandung tea tree oil, sehingga tidak hanya menutupi namun sekaligus membantu mengeringkan jerawat.
Komentar (0)
LOADING...

Kirim Komentar Anda
Silakan masuk atau daftar untuk kirim komentar Anda.
Komentar
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.