twitter  
Profil  

Sabtu, 07 Desember 2019 | 09:04 wib
Warna Pastel, Tren Warna Rambut 2020
 

2019 merupakan tahun yang popular dengan warna rose blonde, beda halnya dengan tren rambut tahun 2020 yang akan dipenuhi dengan warna yang lebih soft alias warna-warna pastel. 

Dip-dyed ends

 

Konsepnya adalah warna pink muda kecokelatan atau hitam pada bagian luar dengan sentuhan pink di bagian bawahnya. Jika warna rambut teman She begitu pekat, maka perlu memutihkannya terlebih dahulu baru mewarnainya dengan warna pastel. 

Rich Mahogany

 

Warna cokelat kemerahan seperti ini cocok untuk berbagai warna kulit. Biasanya, warna rambut ini akan memunculkan rambut warna merah ketika terkena pantulan cahaya. Namun, teman She perlu merawat rambut ini dengan baik karena warnanya mudah pudar. 

Ash Grey

 

Warna ash ini biasanya berupa cool-tone dengan tint keabu-abuan. Ash grey diaplikasikan dengan cara membiarkan bagian paling gelap di sepanjang agar rambut, lalu di bagian tengah hingga ujung rambut baru diberikan sentuhan warna abu-abu.  


Komentar (0)
LOADING...

Kirim Komentar Anda
Silakan masuk atau daftar untuk kirim komentar Anda.
Komentar
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.