twitter  
Profil  

Selasa, 02 Juli 2019 | 11:49 wib
Kulit Tampak Lebih Muda dengan Astaxanthin, Vitamin E dan Lycopene

Penuaan mutlak akan terjadi, namun bisa kita cegah supaya tidak terjadi terlalu dini. Di usia 30 tahun ke atas, tidak bisa dipungkiri akan muncul beberapa tanda penuaan pada wajah. Adapun tanda-tandanya yaitu kulit tampak kusam karena seiring bertambahnya usia, regenerasi sel pun akan semakin melambat sehingga sel kulit menumpuk dan membuat wajah jadi tampak kurang segar. Pertambahan usia pun ikut memengaruhi berkurangnya kelembapan wajah dan ini yang membuat kulit wajah menjadi sangat kering, sekaligus tanda penuaan yang kedua. Memasuki usia 30-an pun, kulit wajah biasanya menjadi lebih sensitif sehingga membuat kulit menjadi lebih mudah terkena iritasi. Tanda penuaan lain yang cukup umum terjadi adalah noda hitam yang biasanya akan lebih sulit untuk hilang.

Untuk yang satu ini satu solusi dari Dr Sylvia Sumitro adalah pastikan untuk selalu menggunakan sunscreen pada wajah baik di rumah dan pada saat aktivitas di luar rumah. Dan untuk tanda penuaan selanjutnya yang disampaikan Dr Sylvia Sumitro pada event Beauty Talkshow Kelebihanmu Kecantikanmu, Sabtu 29 Juni 2019 adalah elastisitas kulit yang juga ikut berkurang. Akibatnya kulit jadi kendur dan mulai terlihat garis halus atau kerutan. Menurut Dr Sylvia cara untuk mencegah penuaan dini adalah konsumsi produk yang di dalamnya ada kandungan astaxanthin, vitamin E, dan Lycopene dari tomat yang diklaim efektif mengurangi garis halus, kerutan dan flek hitam yang membuat kulit tampak lebih muda.
Komentar (0)
LOADING...

Kirim Komentar Anda
Silakan masuk atau daftar untuk kirim komentar Anda.
Komentar
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.