twitter  
Profil  

Kamis, 22 Agustus 2019 | 15:19 wib
Cantik Seutuhnya bersama Rangkaian Aesthetic Treatment
 

“ Aging is not the process of making you old and ugly, aging is the process of making you bold and beautiful ”  - Dr.P.S. Jagadeesh Kumar

Permasalahan penuaan dini yang umumnya dialami antara lain yaitu metabolisme yang lambat, kulit kendor, muncul kerutan dan hiperpigmentasi. Permasalahan-permasalahan ini muncul dari kebiasaan buruk yang masih terus dilakukan seperti tidak berolahraga, makan tidak sehat, minum pil pelangsing, penggunaan krim abal-abal dan tidak BPOM serta ke dokter estetika gadungan. Namun kata Shandy Purnamasari owner MS Glow Aesthetic Clinic dan dr Desiy Afriani Fitri, dokter kecantikan dari MS Glow Aesthetic Clinic dalam She and Friends Aesthetic Treatment ‘Make Your Healthy Lifestyle Completely’, Selasa 20 Agustus 2019, ada beberapa upaya yang bisa kita lakukan terkait dengan permasalahan yang satu ini.

1.    Venus legacy  (untuk wajah dan tubuh)

Perawatan ini untuk membentuk tubuh, menghaluskan selulit, mengencangkan kulit yang kendur, mengurangi garis-garis halus serta kerutan pada wajah dan tubuh dengan nyaman.

2.    Dermal Filler dengan Restylane

Filler disuntikkan ke kulit untuk membantu mengisi kerutan wajah, yang bertujuan mengembalikan penampilan yang lebih halus

3.    Botox

Botulinum toxin atau botox digunakan untuk mengurangi garis-garis halus dan kerutan dengan melumpuhkan
otot-otot yang mendasarinya

4.    MMFU HIFU untuk wajah dan tubuh

Perawatan ini mengangkat dan mengencangkan wajah serta mengencangkan dan membentuk tubuh
 
5.    Thread lifting (pengangkatan benang)

Merupakan jahitan sementara yang digunakan untuk menghasilkan "pengangkatan" yang halus tetapi terlihat
di kulit

6.    Vampire therapy

Perawatan wajah yang mengandung plasma kaya-platelet (PRP) atau sebuah serum yang dibuat dari darah klien sendiri
 
Komentar (0)
LOADING...

Kirim Komentar Anda
Silakan masuk atau daftar untuk kirim komentar Anda.
Komentar
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.