twitter  
Profil  

Jumat, 11 Januari 2019 | 14:42 wib
Serunya Lomba Masak Komunitas Berkain Bersama Para Pimpinan Hotel

Seru! Kata inilah yang menggambarkan lomba memasak yang kami hadiri pada Kamis (10/01) di Hotel Mercure Grand Mirama Surabaya. Kenapa seru? Karena lomba masak yang satu ini pesertanya tidak main-main, mereka adalah para general manager hotel jaringan Accor Jawa Timur, yang berkolaborasi bersama ibu-ibu dari Komunitas Cinta Berkain dengan menjadi beberapa tim. 

 

Selain lomba memasak, rangkaian acara yang digelar oleh Accor Hotel Jawa Timur tersebut dibuka dengan atraksi tari dari 10 perwakilan pegawai dan demo memasak oleh 10 juru masak dari seluruh jaringan hotel. Kita ketahui bersama teman She, sajian kuliner nusantara banyak macamnya dan perlu dilestarikan, dan berangkat dari hal itulah di awal 2019 Accor Hotel Jawa Timur serentak me-launching promotion food and beverage lewat berbagai macam kreasi makanan dan minuman khas tanah air. 

"Sebenarnya acara ini adalah program kami untuk setahun (2019), dan hari ini adalah launching mengawali program berjalan di bulan pertama. Tujuannya adalah menyemarakkan kreatifitas perkulineran dengan menciptakan kreasi-kreasi inovatif pada makanan dan minuman dari jaringan Accor Hotel Jawa Timur," kata Sugito Adhi General Manager Hotel Mercure Grand Mirama Surabaya sekaligus tuan rumah saat ditemui di lokasi acara, Kamis (10/01). (Naskah dan Foto : Yosan Ardian, Editor : Deedee) 


Komentar (0)
LOADING...

Kirim Komentar Anda
Silakan masuk atau daftar untuk kirim komentar Anda.
Komentar
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.