twitter  
Profil  

Sabtu, 19 Januari 2019 | 17:32 wib
Rasakan Pembalasanku, Varian Kopi Rasa Pedas


Apa jadinya kalau ada kopi tapi rasanya pedas? Nah! Berhubung dari tahun ke tahun inovasi dalam bidang kuliner terus berkembang, maka tidak mustahil ada kopi rasa pedas. Yang satu ini namanya Kopi Rasakan Pembalasanku. Salah satu bahan yang dipakai adalah cabai rawit lalu di ambil ekstraknya hingga menjadi airnya saja, dikreasikan dengan sirup dan dicampur dengan kopi hitam.

Selain rasa kopi yang makin beragam, nama-nama sajian kopi pun ikut beragam. Tidak jarang nama-nama unik itu muncul dari obrolan sehari-hari mulai dari jatuh cinta, putus cinta, sakit hati hingga friendzone. Setelah Kopi Rasakan Pembalasanku, ada Kopi Rasa yang Terpendam, Rasa Ingin Memiliki, Rasaku Ini Rasamu, Rasanya Kita Temenan Aja dan Kopi Rasa yang Dulu Pernah Ada.

Lalu bagaimana untuk tingkat keamanannya di perut? Zakaria, Food and Beverages Manager Luminor Hotel Jemursari Surabaya yang kami temui Kamis 17 Januari 2019 bilang, apapun varian baru kopi yang muncul dengan beragam rasa semisal rasa pedas, dipastikan  dibuat dengan aman dan nyaman untuk lambung, karena yang dipakai yang bukan cabainya langsung tapi fermentasinya lalu akan dicampur dengan rasa sirup. (Naskah dan Foto : Yuna, Editor : Deedee)
Komentar (0)
LOADING...

Kirim Komentar Anda
Silakan masuk atau daftar untuk kirim komentar Anda.
Komentar
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.