twitter  
Profil  

Senin, 18 Februari 2019 | 14:43 wib
Makin Elegan, Kafe Bromo Hadirkan Suasana Baru
 

Berkonsep all-day-dinning dan didukung design interior yang elegan menggunakan dominasi warna abu-abu dan sedikit sentuhan warna emas, teman She bisa menikmati hidangan mulai dari appetizer, main course, hingga dessert di Kafe Bromo, Sheraton Surabaya Hotel and Towers yang kembali diresmikan awal bulan Februari ini. 

Beberapa live cooking stations juga disediakan, diantaranya noodles, pasta, meat carving, dan local food. Para pecinta teh, kopi, maupun jus buah segar juga bisa langsung menuju ke beverage station. Lima live cooking station tersebut dihadirkan untuk mengakomodir kebutuhan para tamu.

Steve Bhakti Tanudarma, Executive Chef Sheraton Surabaya mengatakan kehadiran Kafe Bromo yang diremajakan bisa memberi pengalaman bersantap yang berkesan. "Dengan kualitas bintang 5, juga aneka pilihan menu hidangan yang didukung dengan bahan-bahan segar dan kecintaan kami terhadap kuliner, kami berkomitmen untuk memberi memori yang berkesan bagi setiap tamu yang bersantap di Kafe Bromo," katanya.

(Foto dan Naskah : Yosan Ardian, Editor : Deedee)

Thumbnail Image:

Komentar (0)
LOADING...

Kirim Komentar Anda
Silakan masuk atau daftar untuk kirim komentar Anda.
Komentar
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.