twitter  
Profil  

Kamis, 14 Maret 2019 | 19:03 wib
Giant Sushi, Bukan Sushi Biasa

Kalau biasanya se porsi sushi terdiri dari 6-8 sushi roll berukuran kecil, namun ada yang berbeda dengan sushi yang satu ini karena ukurannya lebih besar dibanding sushi biasa, dan itulah sebabnya disebut Giant Sushi yang terdiri dari 6 Maki Roll utuh. 

Tahap pertama, Chef akan menyusun nori yang lebih panjang dari biasanya, kemudian menaruh nasi diatasnya. Setelah nasi rata, Maki Roll disusun diatas nasi dan mulai digulung. Proses penggulungan sushi ini harus ekstra hati hati agar tidak nasi tercecer. Setelah digulung, susi ditekan agar lebih padat menggunakan Makisu (tikar penggulung sushi). “Giant Sushi yang memiliki diameter hingga 20cm ini siap dipotong dan disajikan kepada tamu” kata Chef Mudlofir. 

Teman She bisa menikmati beragam pilihan sushi ataupun hidangan khas Jepang lainnya yang akan disajikan di Sushi Festival tanggal 22-23 Maret 2019 di Grandi Restaurant Grand Dafam Signature Surabaya. Jangan lewatkan juga Sushi Challenge, bagi tamu yang bisa menghabiskan Giant Sushi dalam waktu 5 menit akan mendapatkan free buffet dinner dan hadiah special. 

(Foto dan Naskah : Yuki Starisko, Editor : Deedee Dinata)

Thumbnail Image:

Komentar (0)
LOADING...

Kirim Komentar Anda
Silakan masuk atau daftar untuk kirim komentar Anda.
Komentar
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.