twitter  
Profil  

Senin, 18 Maret 2019 | 12:11 wib
Pizza Cooking Class Magnificent7 Midtown Hotel


Dalam rangka Anniversary Midtown Hotel "Magnificent7" digelar cooking class membuat pizza  bersama 20 anak yatim Yayasan Permata Insani , Kedungdoro, Surabaya. Rasa antusias ditunjukkan mereka saat Chef Heru mulai memandu bagaimana cara memberikan topping diatas kulit pizza hingga proses dimana masing-masing piring diberi nama, kemudian dipanggang dan dinikmati oleh masing-masing anak. Salah satu anak sebagai peserta cooking class, Fahrel Wahyu Widodo bilang sangat bahagia dan senang bisa berkesempatan untuk belajar membuat pizza. "Senang, karena bisa bikin pizza sendiri dan nggak cuma tau cara makannya thok. Jadi dirumah bisa bikin sendiri nantinya".

Kamto selaku General Manager Midtown Surabaya mengatakan harapan dari acara bersama anak yatim ini adalah anak-anak bisa merasakan kejutan yang diberikan, sekaligus salah satu bentuk perhatian sosial Midtown untuk sekitar yang sesuai dengan slogan Your Local Discovery. "Kalau anak-anak ini diajarkan bikin tahu tek mungkin tidak akan spesial karena mereka sudah tahu dan mungkin sering buat dirumah. Tapi kalau pizza bisa jadi mereka belum pernah membuat, hanya makannya saja. Jadi kita ingin memberikan kejutan kebahagian untuk mereka", kata Kamto.

(Foto dan Naskah : Yuna Yuliana, Editor : Deedee Dinata)
Komentar (0)
LOADING...

Kirim Komentar Anda
Silakan masuk atau daftar untuk kirim komentar Anda.
Komentar
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.