twitter  
Profil  

Selasa, 26 Maret 2019 | 11:13 wib
Malaysia Healthcare Hadir di Air Asia Travel Fair 2019
 

Surabaya untuk pertama kalinya dikunjungi Malaysia Healthcare Travel Council (MHTC), melalui Air Asia Travel Fair 2019 yang berlangsung pada 22-24 Maret 2019 di Pakuwon Trade Center, Surabaya, Jawa Timur. 

Hadirnya Malaysia Healthcare sebagai sarana informasi layanan kesehatan mulai dari wellness (kebugaran), pemeriksaan kesehatan, perawatan kesuburan (fertility treatment) hingga paket perawatan yang menarik dan terjangkau dari sejumlah fasilitas kesehatan swasta terkemuka di Malaysia. 

“Indonesia merupakan pasar terbesar. Melalui AirAsia Travel Fair, kami ingin menjangkau lebih banyak calon wisatawan kesehatan di Surabaya dan tentunya wilayah Jawa Timur," kata Shobena Singam, Vice President, Public Relations & Corporate Communication MHTC. 

 

Layanan  end-to-end  yang  bebas hambatan (seamless) bagi semua wisatawan kesehatan ini bisa didapat secara cuma-cuma. 

"Malaysia Healthcare membantu wisatawan membuat janji dengan dokter dan rumah sakit, menyambut wisatawan kesehatan di garbarata (aerobridge) saat tiba di Malaysia, jamuan di Malaysia Healthcare Concierge and Lounge yang berlokasi di Kuala Lumpur International Airport, Penang International Airport dan Kuala Lumpur International Airport 2 dalam waktu dekat, serta menawarkan layanan serupa saat kembali ke negara asal," kata Shobena.

Sebuah situs website dalam Bahasa Indonesia dengan layanan live chat juga bisa dimanfaatkan wisatawan kesehatan asal Indonesia untuk mencari tahu informasi tentang MHTC. 

(Foto dan Naskah : Yosan Ardian, Editor : Deedee Dinata)
Komentar (0)
LOADING...

Kirim Komentar Anda
Silakan masuk atau daftar untuk kirim komentar Anda.
Komentar
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.