twitter  
Profil  

Sabtu, 20 April 2019 | 18:09 wib
Parade 101 Kebaya Milennial
 

Ayok Dwipancara dan Aryani Widagdo adalah dua nama kawakan dalam dunia mode yang masih terus  berkarya hingga saat ini. Dan karya-karya mereka ditampilkan dalam Parade 101 Kebaya Milennial. Ayok yang sempat vakum selama 2 tahun, membuktikan bahwa tangan dinginnya tetap hebat dengan menampilkan 10 baju untuk show kali ini, sedangkan Aryani yang sekarang lebih fokus pada fashion education bersama fashion designer Embran Nawawi menampilkan koleksi kebaya zero waste. 

Embran Nawawi 

 

Salah satu karya Ayok Dwipancara 

 

Selain dua nama kawakan tersebut, ada juga Imam Mustafa, Elok Renapio, Sisca Signature, Jayanti Kartini, Ade Leo, Biqi Wibawa, Rodeo Pradani, Entura, Maya Raisa, Lilik Noer dan Sakamade Boutique

Buba by Jayanti Kartini 

 

Dalam rangka memperingati Hari Kartini 2019, New Next Model Management berkolaborasi dengan Genta Management, 12 MUA dan 13 fashion designer menggelar Parade 101 Kebaya Milennial, Sabtu 20 April 2019 di Grand City Mall Surabaya. Adapun gelaran spesial yang baru pertama kali di Surabaya ini adalah sebagai bukti kecintaan terhadap RA Kartini yang sudah menginspirasi para wanita masa kini di Indonesia. 
Komentar (0)
LOADING...

Kirim Komentar Anda
Silakan masuk atau daftar untuk kirim komentar Anda.
Komentar
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.