twitter  
Profil  

Rabu, 08 Mei 2019 | 12:24 wib
Salah Satu Menu Primadona untuk Berbuka, Es Campur


Bukavaganza

Kalau biasanya es campur sudah diracikan oleh penjual, es campur Hotel Dafam Pasific Caesar Surabaya membuka konsep kreasi sendiri. Teman She bisa memilih topping apa saja yang diingini mulai dari buah, kolang kaling, tape, jelly, kelapa sampai pilihan susu bisa kita atur, baik susu kental manis coklat atau putih dan juga takaran es serut yang mau seberapa banyak. Es campur ala kita ini ada dalam Bukavaganza bersama sajian menu khas nusantara lainnya.

Iftar Buffet Ramadhan

 

Es campur rasanya menjadi pilihan utama ketika berbuka puasa, disamping menu kolak. Makin diminati lagi apabila menu –menu itu bisa dipesan melalui aplikasi online yang bisa diantar ke rumah masing-masing. Kenikmatan dan kemudahan itu ada bersama Iftar Buffet Ramadhan Luminor Hotel Jemursari. Selain dua menu itu, Roasted Chicken  Dates yang dikolaborasikan dengan kurma menjadi sajian khas untuk berbuka. Executive Chef Arryanto Wibowo mengatakan kalau menu Roasted Chicken Dates ini hanya ada ketika bulan Ramadhan saja.

(Foto, Naskah Bukavaganza : Yuna Yuliana. Editor : Deedee Dinata)
Komentar (0)
LOADING...

Kirim Komentar Anda
Silakan masuk atau daftar untuk kirim komentar Anda.
Komentar
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.