twitter  
Profil  

Rabu, 04 Desember 2019 | 12:17 wib
Pasar Natal Terbaik di Eropa
 

Pasar Natal umumnya akan digelar masyarakat yang ada di benua Eropa untuk memeriahkan Natal. Disini teman She bisa menemui aneka hidangan dan minuman khas Natal. Berikut beberapa pasar Natal terbaik yang digelar tiap tahunnya.

1. Pasar Natal Gendarmenmarkt - Berlin, Jerman

 

Tiga bangunan bersejarah di alun-alun Gendarmenmarkt akan disulap menjadi makin menawan dan bersinar terang dengan lampu-lampu hias selama musim Natal. Aktivitas yang bisa teman She lakukan disana salah satunya adalah mengunjungi toko pengrajin untuk menemukan barang-barang Natal seperti kerajinan origami, ikat pinggang, dan seni kaca. Bisa juga ke toko-toko makanan yang menawarkan hidangan Jerman, Austria, dan Bavaria mulai dari masakan sehari-hari hingga hidangan gourmet.
 
Yang unik disana adalah kalau teman She memesan minuman anggur mulled wine dan ditagih lebih tinggi dari harga yang tertera, jangan panik. Jumlah tambahan itu merupakan deposit untuk cangkir yang digunakan. Anda dapat mengembalikan cangkir itu atau menyimpannya sebagai suvenir karena biasanya mug-mugnya dirancang khusus untuk acara akhir tahun.
 
2. Winter Wonderland Hyde Park - London, Inggris

 

Selain hadiah dan hidangan Natal tradisional, ada lebih dari 100 wahana dan atraksi taman bermain bagi setiap pengunjung, seperti tahun ini, pasar Winter Wonderland Hyde Park menghadirkan bianglala tertinggi di dunia yang dapat diangkut, lalu ada gelanggang es terbuka yang terbesar di Inggris, ada juga karaoke, patung dan pertunjukan. 

Ada Bar Ice di Winter Wonderland yang punya treatment yaitu menjaga minuman beralkohol dan non-alkohol tetap dingin pada suhu -10°C dan menyajikannya dalam gelas es yang telah diukir sebelumnya.
 
3. Karlsplatz Art Advent - Wina, Austria

 

Pasar ini merupakan pasar alternatif bagi penggemar seni dan budaya untuk berbelanja produk bertema Natal dan banyak lagi. Teman She dapat membeli kerajinan unik dan berkualitas tinggi orisinal dari para perajin berbakat, karena setiap vendor harus melewati sebuah panel juri untuk dapat memamerkan dan menjual kerajinan mereka di pasar ini. Disana kedai makanan dan minuman menyajikan masakan dan minuman organik sehingga Anda tidak akan kelaparan berjalan-jalan di sekitar Karlsplatz.


Komentar (0)
LOADING...

Kirim Komentar Anda
Silakan masuk atau daftar untuk kirim komentar Anda.
Komentar
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.