twitter  
Profil  

Rabu, 03 April 2019 | 07:25 wib
Liputan Khusus : Akselerasi Terjun Bebas bersama 7 Korps Wanita Angkatan Laut
 

Suka tantangan dan memacu adrenalin, itu yang memotivasi Sersan Dua (Serda) TTU/W Nina Puji Sawitri dari Koarmada 3 Sorong untuk ikut terjun payung accelerated. Serda Nina Bersama 6 Korps Wanita Angkatan Laut ( KOWAL ) dan 29 siswa pendidikan Intai Amfibi Angkatan 45 Sekolah Khusus Marinir Selasa pagi 2 April 2019 melaksanakan Latihan Ground Training di air dan darat, sebuah latihan yang wajib dilaksanakan sebelum diadakanya suatu penerjunan. Porsi latihan pun sama antara siswa perempuan dan laki-laki.

 

 "Penasaran! Tidak sabar untuk melakukan freefall pertama kalinya. Sebenernya takut, tapi biar rasa penasaran saya hilang, saya ingin cepat cepat turun biar rasanya oh seperti ini. Jadi rasa penasaran dan latihan saya terbayarkan “ kata Serda Nina. Perempuan 24 tahun ini pun juga mempunyai impian yang beberapa diantaranya telah menjadi kenyataan seperti menjadi atlet wushu, atlet tinju, atlet karate, atlet freefall professional level dunia dan kini yang sedang coba diraihnya adalah bisa keliling dunia melihat keindahan alam dari atas. 

(Naskah dan foto : Lia Lusiana, Editor : Deedee Dinata)

Thumbnail Image:

Komentar (0)
LOADING...

Kirim Komentar Anda
Silakan masuk atau daftar untuk kirim komentar Anda.
Komentar
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.