twitter  
Profil  

Senin, 08 April 2019 | 14:22 wib
Praktek Akselerasi Free Fall bersama Korps Wanita TNI AL
 

She Radio mendapat kesempatan ekslusif untuk mengikuti Latihan penerjunan Accelerated Free Fall (AFF) DIKTAIFIB 45 SESUS MARINIR di Pangkalan Udara TNI AL Juanda (Lanudal). Latihan penerjunan kali ini, diikuti 29 Siswa DIKTAIFIB 45 dan 7 Korps Wanita TNI AL (KOWAL).

Sebelumnya She Radio (2/4/19) berbincang dengan Serda Nina Puji Sawitri, meliput proses latihan roundtraining dan akhirnya She Radio berkesempatan meliput Penerjuanan Accelerated Free Fall (AFF) yang pertama dari Serda Pom Clara Juwita. "Deg-degan campur, mau ga mau harus terjun" itu yang dirasakan Serda Pom Clara. Setelah 2 minggu melakukan latihan, Kamis (4/4/19) Serda Pom Clara melakukan penerjunan yang pertamanya dengan pesawat CasaNC 212 RON 200 Wing Udara 2 PUSPENERBAL. Persiapan terjun dilakukan dengan cermat, bahkan di dalam pesawat pun masih tetap berlatih ground training. Hingga waktu penerjunan seluruh siswa masing-masing di dampingi 2 pelatih.  Penerjunan Accelerated Free Fall (AFF) berjalan lancar dan aman, meski Serda Pom Clara mendarat di aspal, dimana konsekuensi mendarat di aspal adalah harus membayar denda yang nantinya denda akan di sumbangkan.

Untuk video liputan khusus ini, teman She bisa lihat di https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=1752365861530074&id=1512117359084696

(Foto, naskah dan video : Lia Lusiana, Editor : Deedee Dinata)
Komentar (0)
LOADING...

Kirim Komentar Anda
Silakan masuk atau daftar untuk kirim komentar Anda.
Komentar
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.