twitter  
Profil  

Jumat, 09 Agustus 2019 | 12:12 wib
Seri Dear Ayah Lelaki Pertamaku, Buku Keempat Hidup Ini Indah Beib


Komunitas Hidup Ini Indah Beib kembali merilis buku dan kali ini yang keempat berjudul Lelaki Pertamaku. Dalam seri keempat, ada 26 penulis yang berkontribusi dan tidak hanya dari Surabaya melainkan juga dari Jakarta. Kata Didi Cahya selaku kurator, sebelum tersaring 26 karya, ada 50an lebih tulisan yang masuk dari banyak kontributor. Uniknya, untuk buku keempat ini justru banyak yang menawarkan diri untuk menulis, tidak seperti di seri pertama dimana para penggagas kesulitan mengajak calon kontributor karena alasan tidak bisa menulis.

Dari sekian banyak penulis, ada Monic, Dina dan Ovy yang Jum’at 9 Agustus 2019 berkesempatan hadir dalam Morning She. Untuk Ovy, pengalaman ini adalah pengalaman pertama menulis dalam sebuah buku namun untuk Moniq dan Dina seri keempat ini sudah yang kesekian kalinya. Didi mengatakan untuk masing-masing penulis, perspektif tentang sosok ayah berbeda. Ovy menceritakan bapaknya yang selalu mengingatkan supaya tidak sombong ditengah kesuksesan, Dina yang menceritakan bapaknya yang mempunyai cara unik berkomunikasi dengan anak-anaknya dan Monic yang menceritakan papinya merupakan sosok seru pecicilan.



Buku yang dilaunching 10 Agustus 2019 ini merupakan satu buku yang diharapkan semakin meningkatkan literasi baca di Indonesia, karena  menurut Didi Indonesia masih dengan darurat literasi.
Komentar (0)
LOADING...

Kirim Komentar Anda
Silakan masuk atau daftar untuk kirim komentar Anda.
Komentar
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.