twitter  
Profil  

Selasa, 01 Januari 2019 | 16:27 wib
Save The Best For Last! Happy New Year!
Puja dan puji syukur kami haturkan ke hadirat Tuhan Yang Maha Esa untuk 2018 yang so amazing ini teman She. Kami rasa hal itu pun Anda rasakan. Kalau kata anak-anak jaman now, ''2018 is rollercoaster!''.

Banyak kejutan yang kami alami, rasakan dan jalani. Perpisahan dengan beberapa crew yang sudah seperti saudara, kami pun harus rasakan. Namun ada juga 'saudara' baru yang merapat bersama She dalam perjalanan kami seterusnya. Terima kasih yang tak terhingga kami haturkan pada teman She semua, karena tanpa dukungan Anda kami bukan apa-apa. Sinergi bersama Anda merupakan satu kebanggaan tersendiri bagi kami dan semangat kami untuk terus melaju selanjutnya. Thank you!

 
Nah, disamping semua itu, diantara kami semua crew She, kami selalu mengadakan satu acara syukuran berupa tukar kado dan makan-makan. Seperti yang teman She lihat di IG Live kami pada 27 Desember 2018, keseruan sesama crew yang jarang anda lihat, kami bagi supaya anda pun ikut merasakan euforianya. Ditutup dengan makan dan pembagian doorprize yang didapatkan Agil, Manda dan Vio. 

Tiba saatnya kita semua melangkah ke 2019 yang pastinya tidak akan kalah seru dengan 2018. Warna, cerita, rasa dan asa bercampur di tahun depan tentunya. Namun apapun itu, tidak lengkap tanpa adanya doa. Untuk itu, keluarga besar Suara Surabaya Media mengadakan syukuran akhir tahun di Senin 31 Desember 2018 dengan menu bebakaran. Satu agenda rutin yang dinanti semua crew karena dalam agenda ini kami bisa berkumpul bersama. Kerja keras, siap melayani, selalu bersyukur dan melebur dengan bermacam perubahan di 2019 merupakan satu kesatuan yang diucapkan Errol Jonathans selaku Direktur Suara Surabaya Media dalam sambutannya.

Di malam harinya, tak mau ketinggalan pesta kembang api menandakan Perayaan pergantian tahun 2018 ke 2019. Pantauan dari rooftop Gedung She Radio langit  Kota Surabaya cukup meriah, kemana mata memandang luncuran kembang api sangat memukau, didukung dengan cuaca yang bersahabat. 2018, terima kasih. 2019? Kami Siap! (Tulisan dan foto : Deedee Dinata dan Yuna)
Komentar (0)
LOADING...

Kirim Komentar Anda
Silakan masuk atau daftar untuk kirim komentar Anda.
Komentar
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.