twitter  
Profil  

Senin, 21 Januari 2019 | 12:20 wib
Earth Tone, Pilihan Warna Make up untuk Pria

Mendandani model pria dalam sebuah fashion show, sama nggak ya dengan mendandani model perempuan? Ternyata teman She, ada tantangan tersendiri untuk para make up artist dalam mendandani model pria.

Adrenaline itulah yang dirasakan oleh Tahta Arsyika dan Kartika Pratiwi, sebagai artistic make up. Menurut mereka, mendandani model pria tantangan ada di beberapa point semisal pada look model , karena para model ini tetap harus menggunakan make up namun senatural mungkin dan point kedua ada pada struktur wajah, bagaimana cara membuat kesan tegas masih ada namun tidak berlebih.

Solusinya? Pemilihan warna, yaitu lebih ke warna coklat atau earth tone baik untuk shading dan eye shadow. Lalu untuk proses contour, bagian blend harus benar-benar deep smooth, membaur dan bagian alis wajib mengikuti bentuk asli, tidak bisa diaplikasikan seperti layaknya model perempuan.

Kemampuan seorang make up artist dalam mencari solusi beragam tantangan untuk menampilkan look yang maksimal dalam seorang model , sekaligus merupakan kesempatan besar karir para make up artist generasi muda seperti Tahta dan Tika. Dan tantangan itu mereka buktikan dalam Fashion Collabs : Fashion Designer x Upcoming Designer, Embran Nawawi x LaSsale Students in Etiquette, 26 Januari 2019.


Komentar (0)
LOADING...

Kirim Komentar Anda
Silakan masuk atau daftar untuk kirim komentar Anda.
Komentar
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.