twitter  
Profil  

Selasa, 05 Februari 2019 | 15:02 wib
Tampan Itu Ariyo Wahab! Kata Rachel Amanda

Kalau ditanya tentang definisi tampan, pasti jawaban teman She beda-beda. Sama halnya dengan jawaban cast film Terlalu Tampan. Menurut Ari Irham pemeran Maskulin, tampan itu relatif karena setiap orang punya perspektif. Sedangkan versi Tarra Budiman yang berperan sebagai Mas Okis, tampan itu tidak hanya dari fisik namun juga dari cara berpikir seperti sosok Soekarno, dan yang seru adalah jawaban dari Rachel Amanda. Menurut pemeran karakter Rere dalam film ini, tampan itu Ariyo Wahab! 

Film Terlalu Tampan merupakan film adaptasi dari komik daring di Line Webtoon berjudul Terlalu Tampan : Diary Orang Ganteng karya Muhammad Ahmes Avisiena Helvin dan Savenia Melinda Sutrisno. Menampilkan juga Marcelino Lefrandt, Iis Dahlia, Nikita Willy dan Calvin Jeremy. Film ini rilis di bioskop pada 31 Januari 2019. Sukses! 

Komentar (0)
LOADING...

Kirim Komentar Anda
Silakan masuk atau daftar untuk kirim komentar Anda.
Komentar
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.