twitter  
Profil  

Selasa, 26 Februari 2019 | 13:49 wib
Surabaya YES 2019, Menginspirasi Anak Muda Jadi Pengusaha

Tahun ini Surabaya menjadi kota pertama dalam penyelenggaraan Surabaya Young Entrepreneur Summit (YES) 2019. Bertempat di DBL Arena,  Surabaya, Sabtu (16/19), program ‘Surabaya YES 2019’ mengambil tema “Arah Baru Ekonomi Nasional”.  

Kamrussamad Founder KAHMIPreneur  sebagai penggagas ajang ini berharap dapat mencetak lebih banyak wirausaha unggul. “Dengan menjadi entrepreneur muda, sukses, tangguh dan mandiri. Mereka dapat menciptakan banyak lapangan pekerjaan sehingga akan mengurangi tingkat pengangguran, meningkatkan kesejahteraan dan kemakmuran masyarakat serta mendayagunakan potensi perekonomian yang ada di Indonesia dan dapat bersaing dengan perusahaan asing serta menjadi entrepreneur lokomotif pertumbuhan ekonomi nasional," katanya.

Acara ini dihadiri oleh beberapa pengusaha muda dan pengusaha profesional, diantaranya, Gamal Albinsaid - CEO Indonesia Medical, Tasya Nur Medina – Co Founder Meccanism, Hendy Setiono – Co Founder PT. Baba Rafi Indonesia dengan keynote speaker Sandiaga Uno founder Saratoga Investama Sedaya.

Acara ini diikuti lebih dari 7000 peserta yang terdiri dari pengusaha dan bebagai lintas pekerjaan, mulai dari mahasiswa, pegawai negeri, pegawai swasta bahkan ibu rumah tangga yang ingin  berbisinis. Mereka berasal tidak hanya dari Surabaya saja, namun ada juga juga peserta dari beberapa kota seperti  Sidoarjo, Gresik, Pasuruan, Malang, Kediri, Madiun dan lainnya.

(Foto dan naskah : Yosan Ardian, Editor : Deedee)

Komentar (0)
LOADING...

Kirim Komentar Anda
Silakan masuk atau daftar untuk kirim komentar Anda.
Komentar
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.