twitter  
Profil  

Selasa, 26 Februari 2019 | 13:56 wib
Apresiasi Karya dan Kreativitas Wanita Melalui Pop Up Market


Apresiasi diri terkadang merupakan hal yang dilupakan wanita Indonesia, terlebih para ibu yang telah memberikan seluruh waktunya untuk keluarga. Sementara apresiasi diri adalah hal yang sangat penting karena merupakan wujud mencintai dan menghargai diri sendiri untuk berbagai aspek kehidupan, terutama bagi  peningkatan kesejahteraan hidup dan memperbaiki kualitas hubungan dengan orang lain, baik untuk teman, saudara, anak, pasangan, hingga khalayak luas di media sosial.

Pemahaman akan hal tersebut pun disampaikan aktris Astrid Tiar dalam Bright Is You Pop Up Market by Soklin, 22-24 Februari 2019 di Chamelleon Hall Tunjungan Plaza 6 Surabaya yang bertemakan Empowering Woman. Menurutnya perempuan harus mengeluarkan sesuatu yang positif dimulai dari keluarga terdekat. “Sebelum kita menjadi inspirasi bagi orang lain, kita bisa mulai mengapresiasi diri kita dengan menjaga fisik, jiwa, dan jasmani. Perempuan harus sehat, bahagia dan tetap harus menjaga diri untuk tampil cantik agar menimbulkan rasa percaya diri sehingga mampu mengeluarkan banyak ide," kata Astrid. Senada dengan Astrid, Anna Elrika selaku penggagas acara Bright is You Pop Up Market mengatakan, acara ini merupakan upaya untuk mendorong perempuan Indonesia berani mengapresiasi diri.

(Foto dan naskah : Yosan Ardian, Editor : Deedee)
Komentar (0)
LOADING...

Kirim Komentar Anda
Silakan masuk atau daftar untuk kirim komentar Anda.
Komentar
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.